Rahudman Harahap Kerahkan Ribuan Massa Pendukungnya Sukseskan Kampanye Akbar Anies di Sumut

Rahudman Harahap
Caleg DPR RI Partai NasDem Drs. H. Rahudman Harahap MM.
Rahudman Harahap
Caleg DPR RI Partai NasDem Drs. H. Rahudman Harahap MM.

Asaberita.com, Medan – Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, Drs. H. Rahudman Harahap MM menyampaikan akan mengerahkan ribuan massa dalam rangka menyukseskan Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 01, Anies Baswedan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada 1 Februari 2024.

Kampanye akbar tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Reformasi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Bacaan Lainnya

Rahudman menjelaskan bahwa pihaknya akan mengerahkan massa pendukungnya kurang lebih 3000 ribu orang. Rinciannya sekitar 500 orang dikerahkan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang.

BACA JUGA :  Pro Anies Segera Umumkan MoU 'Koalisi Perubahan'

“Kemudian, sekitar 2.500 orang akan dikerahkan ke lokasi acara di Lapangan Reformasi, Percut Sei Tuan, Deliserdang,” ujar Rahudman saat diwawancarai di kediamannya, Rabu (31/1/2024).

Menurut Rahudman massa yang hadir di acara kampanye akbar ini akan sangat luar biasa. Sebab, seluruh partai koalisi dan simpul relawan akan menurunkan massanya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan besok cuacanya baik sehingga kampanye akbar ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut ini juga mengimbau pihak kepolisian agar dapat bekerja sama dengan panitia dalam hal pengamanan. Dia juga meminta kepada simpatisan yang hadir agar ikut menjaga ketertiban dan kebersihan. Lalu, masing-masing koordinator rombongan bisa berkoordinasi dengan pihak panitia sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  FKDMB : Deklarasi KAMI Jangan Jadi Sampah Demokrasi

“Selaku Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut saya ikut bertanggungjawab menyukseskan kampanye akbar ini,” ucapnya.

“Oleh karena itu kita berharap semua masyarakat dan simpatisan Anies agar berbondong-bondong datang ke lokasi acara untuk membesarkan dan menyukseskan acara, karena kampanye akbar ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Bapak H. Surya Paloh,” pungkasnya. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *