Sekda Provsu: Pemuda Harus Berani Tampil dan Tunjukkan Jati Dirinya

Hamdan Simbolon bersilaturrahmi ke Sekda Provsu sampaikan sejumlah agenda kepemudaan dan keinginannya maju pada Pilkada Medan

Asaberita.com-Medan – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekda Provsu) Sabrina, menyampaikan bahwa pemuda harus berani tampil dan menunjukkan jati dirinya. Saatnya juga para pemuda untuk tampil sebagai pemimpin.

Hal itu disampaikan Sabrina ketika menerima Ketua DPC PKB Medan yang juga bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan, Hamdan Simbolon, di ruang kerjanya di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (18/12/2019).

Sabrina menyambut positif dan mendukung keinginan Hamdan Simbolon untuk maju mencalonkan diri sebagai balon Wakil Walikota Medan.

“Para pemuda memang harus berani tampil. Pemuda harus berani menunjukkan jadi dirinya dan juga mampu untuk memimpin,” ujar Sabrina.

Hamdan yang juga pengurus KNPI dan Karang Taruna Sumut serta kader NU ini datang menemui Sabrina selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk menyampaikan berbagai agenda kepemudaan di Sumatera Utara kepada Pemprovsu. Selain itu, ia juga menyampaikan keinginannya maju sebagai Wakil Walikota Medan pada Pilkada 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Enam Alasan GDKK Dukung Prof Saidurrahman Jadi Rektor UINSU

“Berbagai agenda kepemudaan baru saja diselenggarakan yang dipelopori KNPI Sumut. Intinya agenda kepemudaan itu untuk meningkatkan karakter kepemudaan dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan Sumatera Utara menuju Sumut yang bermartabat,” jelas Hamdan.

Terkait Pilkada Medan, Hamdan secara khusus juga menyampaikan visi dan tujuannya maju sebagai wakil walikota kepada Sekda Provsu adalah karena ingin berbuat lebih untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

Atas kedatangan dan laporan Hamdan Simbolon ini, Sekda Provsu Sabrina menyambut baik dan memberi apresiasi. Sabrina menyampaikan peran pemuda sangat penting dalam pembangunan di Sumatera Utara, dan ia pun menyambut baik dan mendukung keinginan Hamdan maju dalam suksesi Medan 2020 mendatang.

Ambil Formulir ke Demokrat

Tim relawan Hamdan dari SAHAM (Sahabat Hamdan) mengambil formulir pendaftaran balon wakil walikota ke DPD Partai Demokrat Medan

Sementara secara terpisah, tim relawan dari SAHAM (Sahabat Hamdan) mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota untuk Pilkada 2020 ke DPD Partai Demokrat Medan.

BACA JUGA :  Bobby Resmi Jadi Kader, Sinyal Kuat Dukungan PDIP di Pilkada Medan?

Formulir tersebut sengaja diambil untuk Hamdan Simbolon yang maju sebagai bakal calon (balon) wakil wali kota di Pilkada Medan.

“Bang Hamdan berhalangan hadir dan mewakilkan pada kami untuk mengambil formulir. Insya Allah setelah melengkapi semua persyaratan, pada saat pengembalian berkas nantinya Bang Hamdan akan langsung datang,” ujar perwakilan relawan SAHAM, Siti Nurjanah Siregar, didampingi Surya dan Joni Sapril, kepada wartawan di Medan, Rabu (18/12). (red/has)

1,238 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *