TGB Terima Kunjungan Silaturrahmi Komandan Denpom 1/I Pomdam I/BB

TGB
Tuan Guru Batak (TGB), Syekh Dr H Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA, menerima kunjungan Komandan Denpom 1/I Pomdam I/BB, Mayor Cpm Binson Simbolon SH, MH, di Serambi Babussalam Simalungun.
TGB
Tuan Guru Batak (TGB), Syekh Dr H Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA, menerima kunjungan Komandan Denpom 1/I Pomdam I/BB, Mayor Cpm Binson Simbolon SH, MH, di Serambi Babussalam Simalungun.

 

Asaberita.com, Simalungun – Alfaqir Tuan Guru Batak (TGB), Syekh Dr H Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA, menerima kunjungan Komandan Denpom 1/I Pomdam I/BB, Mayor Cpm Binson Simbolon SH, MH, di Serambi Babussalam Simalungun, Senin (12/4).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Komandan Denpom 1/I Mayor Cpm Binson Simbolon dalam rangka silaturrahmi dan menjenguk TGB di Serambi Babussalam Simalungun, sekaligus memberi bingkisan berupa sembako untuk majelis parsulukan pimpinan TGB.

BACA JUGA :  Tuan Guru Batak Ucapkan Salam Pancasila dalam Deklarasi Rajagukguk Sedunia

“Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi dan menjenguk Tuan Guru Batak, sekaligus memohon doanya agar tugas-tugas kami di Denpom 1/I Pompam I/BB berjalan lancar,” kata Mayor Cpm Binson.

Dikatakannya, sudah lama dirinya berniat berkunjung dan bersilaturrahmi ke majelis Tuan Guru Batak di Serambi Babussalam Simalungun, dan baru kali ini bisa tercapai.

“Denpom membutuhkan adanya masukan dan doa dari tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama dalam pelaksanaan tugas-tugas kita dilapangan. Karena itulah kita meminta masukan dan doa dari TGB,” katanya.

Tuan Guru Batak Syekh Dr H Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA menyatakan menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan silaturrahmi Komandan Denpom Mayor Cpm Binson Simbolon ke Serambi Babussalam Simalungun yang ia pimpin.

BACA JUGA :  Edy Rahmayadi Minta Pers Kawal Pemprov Percepat Pembangunan Daerah

TGB juga mendoakan kiranya Denpom dan satuan Polisi Militer (PM) semakin jaya dan semakin sukses kedepannya.

TGB

TGB

TGB

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *