Walikota Medan Berterimakasih Atas Dukungan Muhammadiyah Medan

Walikota Medan Akhyar Nasution saat sambutan pada acara Musypimda ke-V Muhammadiyah Kota Medan, Minggu (13/02/20221). (foto/msj)

Asaberita.com – Medan – Walikota Medan Ir Akhyar Nasution M.Si menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan warga Muhammadiyah pada Pilkada Kota Medan yang berlangsung tanggal 9 Desember 2020 lalu.

“Secara pribadi, saya berterimakasih kepada warga Muhammadiyah atas supportnya dalam pilkada lalu, namun belum memuaskan kita semua,” kata Akhyar Nasution dalam sambutannya pada acara Musyawara Pimpinan Daerah (Musypimda) ke-V PD Muhammadiyah Kota Medan yang berlangsung melalui aplikasi zoom meeting dari Gedung Dakwah Muhammadiyah Medan Jalan Mandala By Pass, Minggu pagi (14/02/2021).

Di hadapan pengurus PD Muhammadiyah Medan, 32 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Majelis/Lembaga dan Ortom Muhammadiyah se-Kota Medan, Akhyar Nastion mohon pamit dan meminta izin kepada seluruh warga Muhammadiyah se-Kota Medan.

“Saya mohon izin dan pamit kepada kita semua. Karena, 3 har ke depan masa tugas saya sudah berakhir sebagai Walikota Medan,” katanya.

BACA JUGA :  Sebabkan Penyempitan Sungai Deli, Bobby Nasution Perintahkan Pembangunan Bronjong Perumahan Taman Polonia Dihentikan

Dalam sambutannya, di hadapan Pj Ketua PD Muhammadiyaj Medan Drs H Burhanuddin MAg dan Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumut Drs H Ibrahim Sakty Batubara MAP, Walikota Medan sekaligus kader Muhammadiyah ini menyampaikan bahwa motivasi terbesar dalam dirinya saat bermuhammadiyah dan berkhidmat kepada Muhammadiyah. Akhyar tidak segan menyebut bahwa dirinya banyak dimotivasi dalam menjalankan  tugas di Muhammadiyah bahkan bekerjasama dalam kerja.

“Ini semua saya dapatkan di Muhammadiyah, saya mengucapkan terimakasih kepada warga Muhammadiyah,” kata Akhyar Nasution yang masa periodesasi walikotanya tersingkat dalam sejarah Indonesia yakni hanya 6 hari.

Meski periodisasinya akan berakhir tanggal 17 Pebruari 2021 mendatang, Akyar Nasution tetap memberi semangat kepada warga Muhammadiyah Medan memperkuat gerakan dan perrsudaraan Muhammadiyah.

BACA JUGA :  Bekali Keahlian Pemuda, KIRAB Medan Adakan Pelatihan TTG Bidang Barbeshop

Dia berharap Musypimda yang berlangsung saat ini dapat memberikan hasil yang terbaik dalam kepemimpinan Muhammadiyah Kota Medan. “Akhirnya, atas nama Walikota Medan saya sampaikan, jika kinerja saya masih banyak yang belum selesai saya minta kita semua tetap membantu dan tetap berkhidmat kepada Muhammadiyah,” katanya.

Sambutan terakhir Walikota Medan itu, mendapat apresiasi dari seluruh Musypimda ke-V PD Muhammadiyah Medan. Ini terlihat dari ucapan terimakasih yang muncul di layar chat zoom meeting setiap PCM, Ortom dan Majelis/Lembaga. ** msj

 

 

 

513 total views, 6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *