500 Peserta Ikuti Lomba Lari Meriahkan HSN 2023 di Palas

500 peserta
500 Peserta Ikuti Lomba Lari Meriahkan HSN 2023 di Palas
500 peserta
Kapolres Padanglawas AKBP Diarin Astetika didampingi Ketua HIPMI Putra Mahkota Alam Hasibuan

Asaberita.com, Padanglawas — Lebih dari 500 peserta lomba lari 3 Km dan 5 Km  dalam Pekan Olah Raga dan Seni Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2023, dilepas Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika SIK, Kamis (19/10).

Pelepasan dilaksanakan di jalan lingkar Sisupak -Latong tepatnya di depan gardu induk, desa Hutanopan, Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padanglawas.

Bacaan Lainnya

Terlaksananya kegiatan ini atas kerja sama antara Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren Padanglawas (BSPPL) dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padanglawas.

BACA JUGA :  Ini Substansi Laporan Paling Banyak Diadukan ke Ombudsman

Dalam pelepasan lomba lari didampingi Kakan Kemenag H Abdul Manan MA, Ketua  HIPMI Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan,  Ketua BSPPL H. Pauzan Hamidy Hasibuan S Ag, S.Th i.MS.i, Kapolek Barumun AKP Miftahuddin Harahap dan tokoh pemuda.

Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika SIK dalam arahannya menyampaikan, agar santri satrirwati  dalam menyambut Indonesia emas tahun 2045 untuk terus belajar dan berkarya.

“Nanti yang memimpin negeri ini ada dipundak para anak muda, maka teruslah belajar,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres berharap melalui kegiatan ini dapat menyingkirkan dampak dampak negatif karena saat ini arus tekhnologi dan globalisasi sangat gampang mempengaruhi anak muda.

Sebelumnya ketua panitia H.Pauzan Hamidy Hasibuan diwakili Sekretaris Misbah Puadi Hasibuan dalam laporannya menyampaikan peserta yang mengikuti lomba lari sepanjang 5 km yaitu santri, sementara untuk santriwati sepanjang 3 km.

BACA JUGA :  HIPMI Adakan Pasar Murah di Gelaran Padanglawas Expo

Kemudian kata Misbah, peserta diikuti  dari ponpes se Kabupaten Padanglawas dengan jumlah peserta 500 orang lebih. (gar)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *