Kakan Kemenag Palas Buka Pekan Olahraga dan Seni HSN 2023

Pekan Olahraga dab Seni HSN
Kakan Kemenag Palas Buka Pekan Olahraga dan Seni HSN 2023
Pekan Olahraga dab Seni HSN
Kakan Kemenag Palas H Abdul Manan MA, memukul beduk diacara pembukaan kegiatan pekan olahraga dan seni ke – VI, tahun 2023, di Lapangan MTSN 1 Palas, Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kamis (19/10) sore. 

Asaberita.com, Padanglawas — Menyemarakkan  penyambutan peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padanglawas H Abdul Manan MA, membuka kegiatan pekan olahraga dan seni ke – VI, tahun 2023, di Lapangan MTSN 1 Padanglawas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (19/10) sore.

Kakan Kemenag Palas H Abdul Manan menyebutkan kegiatan pekan olahraga dan seni tingkat Kabupaten Padanglawas ini adalah milik semua warga Kabupaten Padanglawas.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, ia mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten  supaya bersama – sama untuk mensukseskan acara itu hingga pada akhir kegiatan nanti.

Selain itu Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan mengucapkan terimakasih kepada jajaran BSPPL (Badan Silaturrahim Pesantren Padanglawas) dan BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) sebagai sponsor utama dalam pelaksanaan HSN.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan HIPMI,” kata Manan.

Ia juga mengucapkan selamat, kepada seluruh peserta yang akan turut berkompetensi pada kegiatan pekan olahraga dan seni tersebut.

BACA JUGA :  Tokoh Pemekaran Sebut Putra Mahkota Pigur yang Tepat Memimpin Palas 

“Terimakasih juga tentunya kepada seluruh pihak lainnya yang telah berperan aktif dengan tulus dan ikhlas untuk menyemarakkan acara peringatan HSN kita tahun ini,” katanya.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam  Hasibuan, mengatakan, terima kasih atas kerjasama yang baik antara HIPMI dan BSPPL.

“Kiranya kerjasama yang baik ini bisa terus terbina dengan baik,” kata Putra.

Putra berharap peringatan hari santri naaional  ini menjadi tonggak awal untuk kerjasama ke depan.

Sebelumnya, Ketua BSPPL H Pauzan Hamidy Hasibuan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara pembukaan pekan olahraga dan seni tingkat Palas ini.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi mendukung pihaknya, dan HIPMI Palas untuk mensukseskan acara kegiatan pekan olahraga dan seni rangkaian acara penyambutan peringatan HSN itu.

“Kiranya melalui acara ini (Pekan Olahraga dan Seni) hubungan silaturrahmi dan ikatan tali persaudaraan antara kita semua semakin baik dan semakin erat ke depan,” tutur H Pauzan berharap.

Sebelumnya, Ketua Panitia Misbah Fuadi Hasibuan menyampaikan kegiatan pekaj olahraga dan seni ini akan digelar pihaknya hingga tanggal 24 Oktober 2023 depan.

BACA JUGA :  Putra Mahkota Alam Bantu dan Berangkatkan 9 Atlit Tinju Palas

Pada kegiatan itu, pihaknya menggelar sejumlah perlombaan, mulai dari lomba nasyid dan vocal religi untuk masyarakat luas, hingga kegiatan pertandingan olahraga futsal untuk pelajar setingkat SLTA dan masyarakat umum. Juga lomba baca kitab kuning, mars santri dan lomba lari untuk para santri putra dan putri se-Palas.

Acara pembukaan pekan olahraga dan seni ini, turut dihadiri Katua BPC HIPMI Palas Putra Mahkota Hasibuan, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Ketua MUI Palas H Ismail Nasution, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, Kasat Binmas Polres Palas AKP RS Nainggolan, para pimpinan Ponpes di Palas, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (gar)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *