Eli Mahrani Hadiri Pelantikan Pimpinan Ranting Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan

Ranting NU
Eli Mahrani Lantik Pimpinan Ranting Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan
Ranting NU
Ketua PC Muslimat NU Madina Eli Mahrani menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan masa khidmat 2023-2028, Kamis (19/10).

Asaberita.com, Madina – Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Eli Mahrani menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan masa khidmat 2023-2028.

Eli Mutiara selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan melantik 610 orang Pengurus Ranting Muslimat NU dari 9 ranting di Kecamatan Panyabungan Selatan.

Bacaan Lainnya

Eli Mutiara mengucapkan terimakasih kepada Ketua PC Muslimat NU telah hadir pada pelantikan Pimpinan Pengurus Ranting Kecamatan Panyabungan Selatan.

BACA JUGA :  Dinilai Melanggar AD/ART, Mubeslub PB Himala Ditolak 11 Komisariat dan Cabang

“Terima kasih kepada Ibu Eli Mahrani yang telah hadir pada pelantikan Ranting Muslimat NU dan selamat kepada pimpinan ranting yang baru dilantik, semoga pengurus dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, ucap Eli Mutiara, Kamis (19/10/2023).

Sementara, Ketua PC Muslimat NU Madina Eli Mahrani berharap para pengurus dapat lebih peka terhadap persoalan kaum perempuan.

“Kalau bukan kita perempuan yang saling membantu, siapa lagi yang memperjuangkan hak-hak perempuan,” kata Eli Mahrani.

Eli Mahrani juga menyampaikan Muslimat NU bukan hanya ada di Indonesia tapi telah berkembang hingga negara tetangga Malaysia dan Hongkong. “Organisasi ini begitu besar,” lanjutnya.

Eli juga mengajak para pengurus muslimat yang baru dilantik agar segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada para pengurus untuk segera melakukan program kerja.

BACA JUGA :  Bupati Madina Buka Turnamen Sepak Bola Tukul Cup

“Perjuangan bagi perempuan tidak dapat dicapai jika bekerja sendiri, melainkan harus bekerja bersama dan bersinergi”, kata Elli Mahrani. (red/dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *