Putra Mahkota Alam Bantu dan Berangkatkan 9 Atlit Tinju Palas

Lepas Atlet Tinju
Putra Mahkota Alam Bantu dan Berangkatkan 9 Atlit Tinju Palas
Lepas Atlet Tinju
Ketua BPC HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan memberangkatkan 9 atlit tinju Padanglawas dari Sekretariat HIPMI Padanglawas untuk berlaga di Kejurda Tinju di Pematang Siantar, Sabtu (11/11).

Asaberita.com, Padanglawas — Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, tokoh muda enerjik yang memiliki kepedulian sosial, membantu sekaligus memberangkatkan 9 orang atlet tinju Kabupaten Padanglawas untuk mengikuti Kejuaran Daerah (Kejurda) Tinju Amatir dari Sekretariat HIPMI Padanglawas, Sabtu (11/11).

Pemberangkatan 9 atlit tinju Padanglawas itu untuk berlaga memperebutkan Piala Walikota Pematang Siantar, sekaligus seleksi Pelatda Pekan Olahraga Nasional (PON) selama 7 hari, yakni dari 13 -19  November 2023 di GOR Pematang Siantar.

Bacaan Lainnya

Sebelum berangkat ke Pematang Siantar, para atlet terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat BPC HIMPI Padanglawas untuk mendapatkan pengarahan dari masing-masing pelatih pengurus Pertina dan KONI Padanglawas.

Pelatih Sasana Hasmar Lubis (HL) Boxing Padang Lawas, Evan Siregar mengatakan 11 orang kontingen tinju junior dan youth yang berangkat terdiri atas 9 atlet putra dan 2 pelatih, seluruh atlet berasal dari Sasana HL Boxing Padanglawas.

BACA JUGA :  HIPMI Padanglawas Berharap Pj Bupati Edy Junaedi Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

“Sebelum berangkat kita sudah bertemu dengan Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan SE untuk meminta dukungan,” kata Evan Siregar.

Evan menyebutkan, dalam Kejurda kali ini pihaknya menargetkan membawa pulang medali. “Insya Allah, kita targetkan membawa medali emas dari Kejurda ini,” tegasnya.

Dijelaskannya, Kejurda ini sekaligus seleksi atlet Pelatda PON 2024. “Mudah-mudahan atlet kita dapat mengikuti Kejurda Piala Walikota Pematang Siantar dan seleksi Pelatda PON dengan hasil sesuai target,” ucap Evan.

Evan berharap para atlet dapat membawa nama baik Padanglawas pada ajang Kejurda dan Seleksi Pelatda PON.

“Ini momen untuk membangkitkan semangat tinju Padanglawas yang selama ini sudah vakum. Mudah-mudahan ini awal kebangkitan tinju di Padanglawas,” harapnya.

Sementara Ketua BPC HIMPI Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, didampingi Ketua Pemuda Pancasila Risman Hasibuan S.Sos, beserta beberapa pengurus HIPMI, menyampaikan kepada para atlet, untuk bertanding dengan maksimal.

BACA JUGA :  Gelar Aksi di 3 Lokasi, HM IKLAB Raya Desak Kejatisu Usut Dugaan Korupsi Proyek Pasar Sioldengan dan Aeknabara

“Silahkan bertanding dengan maksimal sehingga mampu meraih prestasi sesuai dengan yang kita harapkan,” kata Putra.
Disamping itu Putra juga berpesan untuk para atlit dalam berlaga tetap menjunjung sportifitas dan aturan yang berlaku.

“Kalau belum mendapat prestasi jangan putus asa. Terus berlatih dan berlatih,” ucap Putra.

Putra yang juga Ketua Perbakin ini menambahkan, kepada seluruh atlet dalam bertanding agar menunjukkan sikap profesional, jaga kesehatan, tetap semangat demi mengharumkan nama Padanglawas. (red/gar)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *