Atika Azmi Kunjungi Korban Kebakaran di Simangambat

Bantu korban kebakaran
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Sabtu (11/3).
Bantu korban kebakaran
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Sabtu (11/3).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Simangambat yang terjadi pada Jumat (10/3) malam.

Kedatangan Wakil bupati tersebut didampingi Plt Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina, Kadis Kesehatan dan juga dari Palang Merah Indonesia (PMI), Sabtu (11/3/2023).

Bacaan Lainnya

Wabup Atika mengatakan kedatangannya bertujuan untuk memberikan bantuan moril dan materil kepada korban musibah kebakaran.

“Kunjungan kami melihat warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran dan menyalurkan bantuan materil dan moril, mudah mudahan kedepan mari sama sama berdoa kita dijauhkan dari bencana seperti ini,” kata Wabup Atika.

BACA JUGA :  Edy Rahmayadi Minta Pertambangan Ilegal di Madina Distop

Selain itu, Wabup Atika berpesan jika hendak keluar rumah agar memeriksa kembali kompor, dan benda-benda lainnya yang bisa menimbulkan percikan api.

“Kami mengimbau untuk betul-betul kita waspada semoga kejadian seperti ini dijauhkan dari kita semua,” ucap Atika.

Musibah kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, terjadi pada Jumat malam (10/03/2023) sekitar pukul 20:30 WIB. Rumah yang terbakar diketahui milik Samhardi Nasution (50) yang ditinggali bersama istri dan dua orang anaknya. Dalam peristiwa ini seluruh bangunan rumah habis dilalap si jago merah dan api diduga akibat korsleting arus pendek listrik.

Kemudian api juga menjalar dapur rumah sebelahnya milik Tamrin (50). Api baru berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil Damkar diturunkan ke lokasi dan dibantu warga sekitar.

BACA JUGA :  Kasus Pencemaran Lingkungan PT GSA di KIM 1, LAHP Ombudsman : Pemprov Sumut Disarankan Tutup Operasional Pabrik

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *