Bupati Madina Resmikan Kios Pasar Lama

Resmikan Kios Pasar Lama
Bupati Madina Resmikan Kios Pasar Lama
Resmikan Kios Pasar Lama
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution meresmikan kios Pasar Lama, Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Senin (5/2).

Asaberita.com,Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution meresmikan kios Pasar Lama yang didamping Kadis PUPR beserta OPD lainnya.

Kios Pasar Lama yang diresmikan oleh Bupati Madina terletak di bioskop tapanuli, Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Senin (5/2/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati Madina mengatakan Kios yang berjumlah 21 dibangun melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan diperuntukkan untuk para pedagang pasar lama.

“Dulu para pedagang berjualan di badan jalan sehingga fungsi jalan keliling itu tidak baik,” kata Sukhairi.

BACA JUGA :  Diterima di Istanbul University, Lulusan IPB Arnita Turnip Berterimakasih ke Ombudsman dan Pemkab Simalungun

Dengan hal tersebut Pemda Madina kata Sukhairi, membuat pemindahan sebagian pedagang agar jalan keliling tersebut dapat berfungsi dengan baik.

“Untuk pemungsian kios ini Pemda akan membentuk tim yang tugasnya melakukan pendataan terhapad pedagang, kemudian tim ini nantinya akan bekerja melakukan pendataan karena banyak yang berminat, sementara yang tersedia hanya 21 kios,” ucap Bupati Madina. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Bupati Madina Ajak Masyarakat Mengutamakan Salat Berjamaah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *