Cabup Sergai Darma Wijaya Terima Surat B1 KWK Dari Partai Demokrat

Wakil Sekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon menyerahkan surat B1 KWK kepada Cabup Sergai Darma Wijaya. (foto/msj)

Asaberita.com – Jakarta – Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya resmi menerima surat B1 KWK dari DPP Partai Demokrat, Senin (24/08/2020).

Surat jenis B1 KWK tersebut, langsung diserahkan Wakil Sekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon dan diterima Cabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Heri Zulkarnain, Sekretaris Partai Demokrat Sumut Jh Meilijar Latif dan Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan S.Ag.

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan ketika dikonformasi Asaberita.com, Senin siang membenarkan bahwa pasangan calon bupati/wakil bupati yang diusung Partai Demokrat Sergai sudah menerima surat B1 KWK dari DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA :  KPU Medan Tetapkan Syarat Minimal Paslon Jalur Independen 104.954 Dukungan

“Iya benar, kita sudah menerima suratnya. Surat ini B1 KWK ini merupakan syarat utama untuk mendaftarkan pasangan calon yang didukung Partai Demokrat,” kata Labuhan Hasibuan.

Labuhan menyebutkan dirinya optimis pasangan yang diusung Partai Demokrat tersebut bakal memenangi pilkada di Sergai. Menurut dia, kemenangan merupakan dambaan setiap pasangan calon. Karenanya, perjuangan untuk memenangkan calon Demokrat harus dimaksimalkan.

“Amanah penetapan dan persetujuan DPP ini adalah perjuangan besar untuk memenangkan pasangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan, karena pasangan ini merupakan pasangan  yang pas untuk membangun Sergai ke depan, karena sosoknya adalah dekat dengan rakyat peduli dan memberi solusi,” kata Labuhan Hasibuan.\

Dia meminta seluruh kader mau pun simpatisan agar dapat berjuang untuk  memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat. Bagi kader yang membelot akan menjadi perhatian serius bagi Demokrat.

BACA JUGA :  Alim Ulama Tepung Tawari dan Deklarasi Dukungan pada Bobby Nasution

“Kader yang membelot menjadi perhatian kita. Saya optimis dan meyakini bahwa pasangan ini akan meraih kemenangan,” kata Labuhan Hasibuan. ** msj

 

2,643 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *