Camat Panyabungan Kota Saksikan Sertijab Pj Kades Manyabar

Setijab Kades
Camat Kecamatan Panyabungan Kota Kab. Madina Edi Sahlan menyaksikan sertijab dari perwakilan Kepala Desa Lama dengan Pj Kepala Desa Manyabar di Aula Kantor Camat, Jumat, (28/7).
Setijab Kades
Camat Kecamatan Panyabungan Kota Kab. Madina Edi Sahlan menyaksikan sertijab dari perwakilan Kepala Desa Lama dengan Pj Kepala Desa Manyabar di Aula Kantor Camat, Jumat, (28/7).

 

OAsaberita.com, Madina — Camat Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Edi Sahlan menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) dari kepala desa lama ke pelaksana jabatan (Pj) Kepala Desa Manyabar.

Bacaan Lainnya

Sertijab dilakukan pada Jumat (28/7/2023), di Aula Kantor Camat Panyabungan Kota sebagai tindak lanjut Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 66 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa.

Camat Kecamatan Panyabungan Edi Sahlan dalam sambutannya menyampaikan dengan terlaksananya sertijab ini maka Muhammad Oloan resmi jadi Pj Kepala Desa Manyabar..Ia berharap Pj Kades bisa membawa desa ini menjadi lebih baik.

BACA JUGA :  Pj. Kades Lambou Madina Berikan Hadiah pada Siswa Siswi Berprestasi

“Untuk itu harus bisa merangkul semua masyarakat demi pembangunan desa manyabar. Jalankanlah Amanah ini sebagaimana yang dipercayakan oleh bapak bupati, berusahalah menciptakan keamanan dan kenyamanan sampai terangkatnya Kepala Desa yang baru di saat pemilihan pilkades nanti,” ucap Camat.

Sementara, Pj Kades Manyabar Muhammad Oloan dalam sambutannya mengatakan siap bekerja sama dalam membangun desa.

“Mohon kepada BPD dan perangkat desa lainnya dapat membantu saya demi kelancaran tugas yang diamanahkan kepada saya. Mari sama-sama kita membangun desa ini agar lebih maju lagi kedepannya,” ujar Oloan.

BPD Desa Manyabar juga mengatakan supaya Pj Kades amanah dan bekerja sama untuk lebih baik ditengah masyarakat, jangan berkotak kotak.

BACA JUGA :  Kompol Sugianto Dilantik Jadi Wakapolres Padanglawas

“Kita siap bekerja sama dalam membangun Desa Manyabar apapun kegiatan yang akan dilaksanakan, mari kita musyawarahkan,” ucap BPD Desa Manyabar.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut yakni Camat Panyabungan beserta staf-stafnya dan seluruh perangkat desa serta para BPD Desa Manyabar. (red/dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *