Covid-19 Mereda, Jokowi Ucapkan Terimakasih kepada Muhammadiyah

Teks Foto : Presiden RI Joko Widodo saat memberikan sambutann pada acara pembukaan Mukta ar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 di Stadion Mahahan, Surakarta, Sabtu pagi
Teks Foto : Presiden RI Joko Widodo saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (19/11/2022). (foto/msj)

Asaberita.com – Surakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Wododo (Jokowi) mengucapkan terimakasih atas dukungan Muhammadiyah & Aisyiyah, dalam membantu penanganan pendemi Covid-19 selama dua tahun lebih di  Indonesia.

“Di forum yang terhormat ini, saya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya atas dukungan Muhammadiyah & Aisyiyah, dalam membantu penanganan Covid-19,” kata Jokowi dalam sambutannya pada pembukaan Muktamar Muhammadiyah & Aisyitah ke-48 di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (19/11/2022).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Walikota Medan Berterimakasih Atas Dukungan Muhammadiyah Medan

Secara khusus ucapan Jokowi atas nama pemerintah Indonesia itu, menyebut bahwa sudah 235 Rumah Sakit Muhammadiyah, 241 klinik kesehatan milik Muhammadiyah Aisyiyah menangani pendemi Covid-19.

Alhamdulillah, Muhammadiyah sudah banyak mengedukasi dan menjalankan vaksinasi selama Pandemi Covid-19. Ini. Akhirnya, Indonesia berhasil mengendalikan covid dengan perlahan,” katanya.

Teks Foto : Presiden RI Joko Widodo (tengah) dan Ketua Umum PP Muhammadiyah (kiri) Prof Dr Haidar Nashir MSi, saat pembukaan Muktamar Muhammadiyah di Surakarta, Sabtu pagi. (foto/msj)

Jokowi mengatakan, selama Covid-19, pemerintah dan Muhammadiyah sudah menjalankan 440 juta dosis kepada masyaralat. Keberrhhasilan ini kata dia, menjadi pondasi Indonesia dalam pemulihan ekmomi. “Ini menjadi pondasi kita dalam memulihkan Indonesia,: katanya.

Dia mengatakan, saat ini ekonomi dunia mengancam banyak Negara termasuk Indonesia. Perang Ukraina-Rusia merusak pasokan global sehingga harga BBM melambung naik, listrik di seluruh Negara di dunia juga naik. ** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Jelang Kongres PAN, Amien Rais Tak Sebut Asman dan Drajat Kandidat Ketum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *