Debat Perdana, Bobby – Aulia Buktikan Siap Pimpin Kota Medan

Debat Perdana
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Dr Soetarto memberi keterangan pers, Minggu (8/11/2020), menanggapi debat perdana Pilwali Kota Medan yang diselenggarakan KPU Medan di Grand Marcure Hotel, Sabtu (7/11/2020).

Medan – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby – Aulia, tampil prima dan penuh percaya diri pada debat perdana Pilwali Kota Medan di Grand Mercure Hotel Medan pada Sabtu (7/11/2020).

“Sangat terlihat bahwa mereka berdua sangat kompak dan saling melengkapi satu dengan lainnya pada Debat Perdana kemarin, tampilan dan gayanya serasi, paslon Bobby – Aulia, dalam menyampaikan konsep, gagasan dan tawaran rencana kerjanya dalam membenahi Kota Medan, sangat rinci, sistemik, aplikatif dan terukur” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Dr. Sutarto dalam keterangan persnya pada Minggu (8/11/2020).

Lebih lanjut, politisi dan juga akademisi Universitas Darma Agung ini menambahkan bahwa Boby – Aulia sangat baik dalam menawarkan konsep penanganan kasus narkoba, masalah UMKM dan juga masalah kesejahteraan warga Kota Medan, demikian juga tentang kebutuhan generasi muda dan melinial saat ini. Gagasan, pikiran dan tawaran solusi, rencana kerjanya kedepan utk membenahi Kota Medan sangat aplikatif dan terukur.

BACA JUGA :  Bobby-Aulia Menangi Pilkada Medan, TGB: Kita Doakan Mampu Wujudkan Medan Maju dan Berkah

“Tampilan perdana Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan KPU Kota Medan ini, paslon Bobby – Aulia, telah menunjukkan bobot, kualitas dan integritas mereka, dan itu menegaskan bahwa mereka (Bobby -Aulia) adalah paslon yang siap dan pantas memimpin Kota Medan kedepan” ungkap Sutarto yang lulusan Doktoral UIN Sumut.

Diakhir debat, terlihat bahwa Bobby – Aulia bergegas mendatangi paslon Ahyar – Salman, menyalami mereka dengan salam khas Covid-19 sembari menunduk menunjukkan rasa hormat.

“Itu menunjukkan mereka berdua anak muda yang santun, beretika dan penuh hormat pada yang lebih tua serta beradap. Mereka berdua adalah generasi yang mewakili era generasinya, generasi yang kritis, innovatif, kreatif, santun dan beretika. Sikap pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan warga Kota Medan kedepan,” pungkas Sutarto. (has)

420 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *