Dihari HUT RI Ke 75, Korma Preneur Jobodetabek Melakukan Baksos Kepada Masyarakat

Korma Preneur
Komunitas Remaja Masjid Preneur (Korma Preneur) Jabodetabek, melakukan bakti sosial (baksos) dihari HUT Kemerdekaan RI ke 75
Korma Preneur
Komunitas Remaja Masjid Preneur (Korma Preneur) Jabodetabek, melakukan bakti sosial (baksos) dihari HUT Kemerdekaan RI ke 75

Asaberita.com – Jakarta – Dihari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Komunitas Remaja Masjid Preneur (Korma Preneur) Jabodetabek, melakukan bakti sosial (baksos) dan memberikan paket bantuan sembako terhadap masyarakat terdampak covid-19 di Jakarta.

Kegiatan yang diadakan pada 17 Agustus 2020 bertepatan dengan HUT RI ke 75 ini, juga dihadiri TNI-POLRI, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan elemen lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan persnya, Regia A. Wicaksana selaku Presidium MW Korma Preneur Jabodetabek mengatakan, di hari kemerdekaan ini Korma Preneur Jabodetabek melakukan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Ambulance Dinkes Padangsidempuan Kecelakaan di Panti, Supir dan Pasien Meninggal

Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang semakin terhimpit perekonomiannya akibat dampak covid-19 yang menimpa dunia termasuk Indonesia.

Disebutkan, Korma Preneur adalah lembaga keagamaan yang sekaligus lembaga enterpreneurship. Disamping membangun nilai-nilai spiritual keagamaan dan berwirausaha, Korma Preneur juga bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, yang berbasis kesalehan sosial seperti bantuan terhadap yatim, dhuafa dan lainnya.

Pendanaan untuk berbagai kegiatan sosial itu dijalani dari hasil iuran anggota, penyisihan beberapa persen keuntungan usaha dan juga bantuan.para donatur yang menitipkan sebagian rejekinya melalui Korma Preneur.

“Saya hanya menjalankan arahan dari Founder Korma Preneur Indonesia yang juga Presidium Majelis Nasional Korma Preneur, kakanda Muhammad Mas’ud Silalahi. Kegiatan positif seperti ini saya kira patut dijalankan karena dimasa pandemi ini kita mesti menguatkan gotong royong, menghidupkan kepedulian atas sesama dalam rangka mengamalkan kesalehan sosial,” tutup Presidium MW Korma Preneur Jabodetabek Regia A. Wicaksana. (asa/ms)

BACA JUGA :  Rektor UINSU Diduga Kerahkan Satpol PP Bubarkan Mogok Makan   

Korma Preneur

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *