DPD TMP Sumut Salurkan Bantuan Rapid Test kepada Polres dan BNN Pematangsiantar

Rapid Test
Bendahara DPD TMP Franky Partogi Wijaya Sirait, menyalurkan bantuan rapid test kepada Polres Pematangsiantar, Selasa (29/12).

Asaberita.com, Pematangsiantar – Bendahara DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Sumatera Utara Franky Partogi Wijaya Sirait, menyalurkan bantuan rapid test masing-masing sebanyak 200 pcs kepada Polres dan BNN Pematangsiantar, pada Selasa (29/12/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan, dan Kabag OPS Polresta Pematangsiantar.

Wakapolres menyampaikan terimakasih kepada DPD TMP Sumut dan juga kepada Partogi Sirait selaku anggota DPRD Sumut dapil X Siantar Simalungun, atas bantuan rapit test yang diberikan.

“Kami akan laporkan kepada Pak Kapolres atas bantuan ini dan akan diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan, bukan hanya untuk personil kepolisian,” kata Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan.

BACA JUGA :  Pesan Maulid, H Djarot : Nabi Diutus untuk Kemerdekaan Kaum Marhaen

Sementara secara terpisah, bantuan 200 alat rapid test yang diserahkan kepada BNN Kota Pematangsiantar, diterima oleh Kabag Umum Joko Siarait.

Dalam keterangan persnya, Partogi Sirait yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumut menyampaikan agar masyarakat mewaspadai adanya varian baru Covid-19 dan rajin melakukan cek kesehatan.

“Semoga dengan cara ini kita lebih mudah mendeteksi secara dini penyebaran Covid, dan secepatnya melakukan tindakan medis atau pengobatan pertolongan pertama,” sebut Partogi.

Partogi juga berharap jangan sampai ada rakyat yang repot atau susah dalam mendapatkan obat atau rapid test.

“Kita harus kuat dan sehat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah. Dengan cara saling menjaga, mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu dan tidak ada lagi ketakutan yang menghantui di masyrakat,” harap Partogi Siarait.

171 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *