Dugaan Terkait Bisnis Narkoba, Sekelompok Orang Serang Rumah Warga di Perbaungan

Penyerangan
Kondisi tempat usaha milik Khoiruddin rusak akibat penyerangan sekelompok orang tak dikenal.

Asaberita.com, Perbaungan — Sekelompok orang tak dikenal yang diduga orang suruhan bandar Narkoba melakukan aksi penyerangan brutal terhadap rumah dan tempat usaha milik Khoiruddin Nasution (40 tahun) pada Minggu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi kekerasan ini mengakibatkan kerusakan pada kaca-kaca rumah dan tempat usaha milik Khoiruddin di RT. 4, Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Khoiruddin, ketika dimintai keterangan oleh awak media pada Minggu (10/3/2024), mengungkapkan bahwa motif penyerangan belum jelas baginya. Namun, dia menduga aksi tersebut dilakukan atas perintah bandar Narkoba berinisial UT, yang merupakan warga Kecamatan Perbaungan, serta seorang anggotanya berinisial Tn, yang berasal dari Lingkungan Tempel, Kecamatan Perbaungan.

BACA JUGA :  Konversi Kebun Teh ke Sawit Rawan Bencana, Mangapul Purba Minta PTPN IV Segera Hentikan

Penyerangan ini diduga dipicu oleh insiden penikaman yang menimpa salah satu anggota Tn berinisial SD pada malam kejadian, yang saat ini dirawat dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Grand Medistra, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

“Penyerangan tersebut mungkin terjadi karena mereka menduga saya terlibat dalam kasus penikaman yang belum terungkap pelakunya itu. Padahal, saya sama sekali tidak terlibat kasus itu” ungkap Khoiruddin.

“Mereka bahkan mengancam istri saya yang sedang hamil dan melakukan kekerasan terhadap saudara saya,” tambahnya.

Kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib, dan kepolisian telah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan keterangan tambahan dari keluarga korban. Pihak korban menekankan pentingnya penangkapan dan penuntutan setiap individu yang terlibat dalam penyerangan, perusakan, dan kekerasan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku. (red/riv)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Napi Bandar Narkoba Terpidana Seumur Hidup di Lapas I Medan Dipindah ke Nusa Kambangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *