Guru Besar Fiqh Siyasah UINSU Doakan Menteri Agama Cepat Sembuh

Prof Saidurrahman
TGS.Prof.Dr.KH Saidurrahman, M.Ag
Prof Saidurrahman
TGS.Prof.Dr.KH Saidurrahman, M.Ag

Asaberita.com – Medan – Guru besar Fiqh Siyasah UINSU, TGS.Prof.Dr.KH Saidurrahman, M.Ag, mendoakan Menteri Agama Fachrul Razi cepat sembuh dari Covid-19. Menteri Agama dikabarkan positif corona yang diketahui setelah Fachrul Razi melakukan tes swab pada 17 September 2020.

Namun saat ini kondisi fisik Fachrul Razi dikabarkan dalam keadaan sehat.

Bacaan Lainnya

Prof. Saidurrahman yang juga Ketua Dewan Pembina Gerakan Da’i Kerukunan dan Kebangsaan (GDKK), mendoakan agar Menag Jendral Fachrul Razi segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala.

BACA JUGA :  Bobby Enggan Minta Maaf, Jurnalis Tabur Bunga di Depan Pemko Medan

“Semoga Allah SWT segera pulihkan kesehatan Ayahanda Jendral Fachrul Razi dan dapat bekerja seperti sedia kala untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara dalam bidang keagamaan, Amin Ya Allah…. demikian doa Guru Besar Piqh Siyasah UIN SU ketika di hubungi via telepon, Senin (21/9/2020).

Ia mengatakan, mendoakan pemimpin atau saudara yang sedang sakit termasuk ajaran agama, di mana diajarkan kebaikan dan sarana merawat silaturahim.

“Karena mendoakan kebaikan kepada pemimpin kita dan juga sesama saudara itu ajaran agama yang amat baik, guna merawat silaturrahim antar kita,” ujar Wakil Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Utara.

Diketahui, Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 tanpa gejala alias kondisi fisik dalam keadaan sehat.

BACA JUGA :  Lanud Soewondo Pindah ke Hamparan Perak, Panglima TNI Perintahkan Pagari 1.170 Hektare Lahan

Meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi mandiri. (asa/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *