HUT Bhayangkara ke-78, Polres Madina Musnahkan 140 kg Narkotika

Polres Madina
Kapolres Madina memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di lapangan upacara Tantya Sudhirajati, Mako Polres Madina, Senin (01/07).

Asaberita.com, Madina – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resort (Polres) Mandailing Natal (Madina) memusnahkan 140 kg Narkotika Golongan I jenis ganja kering hasil pengungkapan kasus akhir-akhir ini.

Pemusnahan narkotika jenis ganja tersebut dilakukan dengan cara dibakar. Sebelum pemusnahan, dilakukan penandatanganan berita acara pemusnahan yang bertempat di lapangan upacara Tantya Sudhirajati, Mako Polres Madina, Senin (01/07/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, Ketua MUI H.M Nasir, Kepala BNNK Madina, PJU Polres Madina, Ketua Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

BACA JUGA :  Dua Pria Asal Padangsidimpuan Dituntut Seumur Hidup gegara Bawa 3 Kg Sabu

Dalam sambutannya, Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh menyatakan bahwa barang bukti ganja kering yang dimusnahkan merupakan hasil pengungkapan dari dua kasus dengan tiga tersangka, yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78.

“Tekad dan harapan Polri dalam memberantas narkoba tidak akan tercapai tanpa adanya kerja sama antara semua pihak,” ucap Arie Sofandi.

Arie Sofandi berharap, dengan kerja sama yang baik antara semua pihak, Indonesia bisa segera terbebas dari bahaya narkotika. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Sekda Madina Sambut 58 Jamaah Haji Kloter 21 di Masjid Agung Nur Ala Nur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *