Junaidi Dilantik sebagai Ketua Baru MAC LMP Patumbak, Siap Bawa Perubahan Positif

Laskar Merah Putih
Pelantikan Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. (Foto: Ist)

Asaberita.com, Deliserdang — Pelantikan Markas Cabang (MAC) Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Patumbak digelar meriah di Padepokan Tunggal Riso, Jalan Sedap Malam Landasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu, 30 Juni 2024.

Ratusan anggota LMP turut memeriahkan acara ini, bersama dengan perwakilan dari Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Patumbak (Ipakat). Acara ini menandai dimulainya kepemimpinan baru di MAC LMP Patumbak dengan dilantiknya Junaidi sebagai ketua.

Bacaan Lainnya

Dalam pidatonya, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekannya di MAC LMP Patumbak yang telah bekerja keras dan saling mendukung untuk suksesnya acara pelantikan ini. Ia juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Kamada LMP Sumatera Utara, H. Syaiful Bahri S.Sos MSP, dan jajarannya yang telah memberikan perhatian dan dukungan langsung.

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan juang MAC LMP Patumbak yang selama ini mau bekerja keras, saling bahu membahu menghadapi semua urusan dan masalah, sehingga acara pelantikan ini bisa terlaksana. Terima kasih juga kepada H. Syaiful Bahri S.Sos MSP dan jajarannya yang telah turun langsung ke MAC LMP Patumbak,” ujar Junaidi.

BACA JUGA :  H Albiner Sitompul Silaturahmi ke Sekretariat Mada LMP Sumut

Junaidi menjelaskan bahwa kepemimpinannya akan difokuskan pada tiga hal utama, yakni kesejahteraan anggota, penanganan masalah sosial, dan kolaborasi dengan pemerintah. “Kami akan berupaya meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar, menangani berbagai persoalan sosial, serta membangun kolaborasi yang baik dengan pemerintah setempat,” tegasnya.

Dengan semangat baru, Junaidi dan timnya berjanji akan membawa perubahan positif dan membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh anggota dan masyarakat di Kecamatan Patumbak.

Sementara, Plt. Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Deli Serdang, H. Ok Azhari S.E, dalam.sambutannya menekankan pentingnya persatuan di antara anggota LMP. “Diharapkan MAC LMP Patumbak bisa terus berkembang dan berkontribusi secara positif, khususnya di wilayah Kecamatan Patumbak,” ungkapnya.

Laskar Merah Putih

H. Syaiful Bahri S.Sos MSP juga menyampaikan beberapa pesan penting. Ia menekankan peran LMP dalam menjaga Pancasila dan UUD 1945, serta pentingnya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Syaiful juga mendorong LMP untuk aktif dalam pembinaan pemuda di Kecamatan Patumbak dan menjalin kerjasama dengan organisasi kemasyarakatan lainnya.

BACA JUGA :  PPKD Pasar Baru Malintang Madina Gelar Penyampaian Visi dan Misi Cakades

Ia berharap pelantikan MAC LPM Patumbak ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Patumbak. Dan dengan kepengurusan baru di bawah pimpinan Junaidi, LMP diharapkan lebih aktif dalam menjalankan program-program yang berfokus pada kesejahteraan anggota dan masyarakat. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *