Massa Dua OKP Terlibat Bentrok di Jalan Sekip Rabu Malam

Sejumlah massa berkumpul usai terjadi bentrok dua OKP di Jalan Sekip Medan, Rabu malam (11/3/2020)

Asaberita.com-Medan – Dua kelompok massa ormas kepemudaan, Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) terlibat bentrok di Jalan Sekip, Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (11/3/2020) malam.

Informasi dihimpun, bentrokan terjadi sekitar pukul 19:30 WIB. Saat itu sejumlah massa dari MPI yang tengah melintas dengan sepeda motor, menggeber knalpot mereka di depan kantor ormas IPK.

Bacaan Lainnya

Massa MPI juga disebut-sebut melakukan pelemparan ke arah rumah bilyard, yang menjadi tempat berkumpulnya sejumlah massa IPK.

BACA JUGA :  Pastikan Imunisasi Polio Maksimal, Ketua TP PKK Sumut Kunjungi Keramaian PIN Polio di Desa Sena

Akibat aksi tersebut, massa IPK membalas serangan dengan lemparan batu. Kondisi di seputaran Jalan Sekip sempat mencekam akibat aksi kedua kelompok massa yang saling serang.

Massa IPK dikabarkan berhasil mengamankan dua orang anggota kelompok MPI. Keduanya kini sudah diserahkan ke Polisi.

Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin, dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, disebut sempat turun ke lokasi untuk menenangkan situasi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edison Isir dan Kapolsekta Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing masih dalam konfirmasi terkait peristiwa tersebut. (km/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Edy Rahmayadi Meneteskan Air Mata Saat Berkumpul Bersama Disabilitas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *