Mubes PB IKA UMA Tetapkan Hj Rita Wizni Rahudman Sebagai Ketua Umum Priode 2023-2027 Secara Aklamasi

PB IKA UMA
Ketua Umum PB IKA UMA terpilih Hj Rita Wizni Rahudman (duduk, tengah) berfoto dengan seluruh peserta Mubes PB IKA UMA di Pendopo Khadijah, Kompleks Tasbi Medan, Rabu (19/7).
PB IKA UMA
Ketua Umum PB IKA UMA terpilih Hj Rita Wizni Rahudman (duduk, tengah) berfoto dengan seluruh peserta Mubes PB IKA UMA di Pendopo Khadijah, Kompleks Tasbi Medan, Rabu (19/7).

Asaberita.com, Medan — Hj Rita Wizni Rahudman terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Alumni Universitas Medan Area (PB IKA UMA) untuk periode 2023-2027. Keputusan itu diambil lewat Musyawarah Besar (Mubes) PB IKA UMA yang diselenggarakan di Pendopo Khadijah, Kompleks Tasbi Medan, Rabu (19/7).

“Menetapkan Ibu Hj Rita Wizni sebagai Ketua Umum PB IKA UMA periode 2023-2027 secara aklamasi,” kata Pimpinan Sidang Mubes PB IKA UMA, Rustam Efendi.

Bacaan Lainnya

Terpilihnya Hj Rita Wizni Rahudman sebagai Ketum PB IKA UMA menggantikan kepengurusan sebelumnya dibawah kepemimpinan Suwandi Siregar. Mubes IKA UMA juga membentuk tim formatur untuk membentuk kepengurusan perwakilan dari seluruh alumni fakultas di UMA.

BACA JUGA :  Aksi Kolaborasi Gotong Royong KKN 53 UINSU dengan KKN UNIMED, Bersinergi Bangun Lingkungan Bersih, Asri dan Sehat

Hj Rita Wizni Rahudman yang merupakan alumni Fakultas Psikologi UMA menyatakan kesiapan dan terimakasih atas kepercayaan memimpin PB IKA UMA. Pengusaha perempuan ini juga menyatakan akan membawa PB IKA UMA menjadi organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya para alumni dan bekerjasama dengan pihak civitas akademika UMA.

“Alhamdulilah, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini. Tentunya kita akan melakukan banyak kegiatan bekerjasama dengan berbagai pihak,” kata Hj Rita Wizni Rahudman didampingi H Rahudman Harahap.

PB IKA UMA

Hj Rita Wizni selama ini dkenal sebagai pengusaha dan aktivis perempuan yang dikenal luas di Sumut. Isteri dari mantan Walikota Medan, H Rahudman Harahap ini juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD Wanita Pujakesuma Sumut.

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Pengaduan Pedagang, Ombudsman Tinjau Pasar Delima Indrapura

Kiprahnya dalam berbagai organisasi sosial kemasyarakat di Sumut diyakini akan dapat memimpin dan membawa PB IKA UMA menjadi lebih baik.

“Kami meyakini dibawah kepemimpinan Ibu Hj Rita Wizni PB IKA UMA akan menjadi lebih baik dan mampu menjalin berbagai kerjasama,” kata Suwandi Siregar, Ketua PB IKA UMA periode 2019-2023. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *