Pelindo dan Stakeholder Kepelabuhan Gelar Mudik Gratis dari Pelabuhan Belawan

Mudik Gratis Pelindo
Pelindo dan Stakeholder Kepelabuhan Gelar Mudik Gratis dari Pelabuhan Belawan
Mudik Gratis Pelindo
Pelindo dan Stakeholder Kepelabuhan Gelar Mudik Gratis dari Pelabuhan Belawan

Asaberita.com, Belawan — Pelindo Regional 1 Belawan bersama stakeholder di lingkungan Pelabuhan Belawan menggelar ceremonial bersama pelepasan mudik gratis penumpang kapal KM. Kelud dari Pelabuhan Belawan ke Pelabuhan Batam di Terminal Penumpang Bandar Deli pada Sabtu (06/01/2024).

Program mudik gratis yang diselenggarakan oleh PT Pelayaran Indonesia (PELNI) Cabang Medan diadakan selama 2 hari, dimana di hari pertama telah memberangkatkan sebanyak 166 orang pemudik dengan KM Kelud dan untuk hari kedua pada Minggu (07/01/2024) telah memberangkatkan sejumlah 183 orang dengan KM Dorolonda.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Gubernur Edy Lantik Marlindo Harahap Sebagai Kadis PUPR Gantikan Bambang Pardede

Manager Bisnis Terminal, Irfan Fitriadi mengatakan guna menjamin kenyamanan penumpang, Terminal Penumpang yang dikelola oleh Pelindo telah dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas seperti Garbarata, check-in counter, auto gate, waiting room VIP, waiting room ekonomi, dan tempat parkir.

Selain itu, disediakan pula berbagai sarana dan fasilitas pendukung, seperti ruang ibadah, ruang laktasi, dan ruang merokok.

“Pelindo juga telah memaksimalkan dukungan teknologi informasi untuk semakin meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan di terminal penumpang, seperti layanan E-Pass” katanya pada Selasa (9/1).

“Pelindo Regional 1 Belawan akan terus berupaya meningkatkan layanan di Pelabuhan Belawan dengan terus mengembangkan digitalisasi layanan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat,” pungkasnya. (Rizky Zulianda)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Pemkab Madina Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *