Putra Mahkota Alam Dinobatkan Sebagai Sahabat Santri

Sahabat Santri
Putra Mahkota Alam Dinobatkan Sebagai Sahabat Santri
Sahabat Santri
Putra Mahkota Alam Hasibuan dikalungkan serban usai dinobatkan sebagai Sahabat Santri  pada puncak HSN 2023, Minggu (22/10 di lapangan MTsN dan MAN 1 Padanglawas. 

Asaberita.com, Padanglawas — Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE tokoh muda energik sekaligus sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padanglawas, mendapat penghargaan anugerah Sahabat Santri dari Badan Silaturrahim Pondok Pesanteren Padanglawas (BSPPL).

Penganugerahan Sahabat Santri diberikan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, tepat pada puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 Tingkat Kabupaten Padanglawas, Minggu (22/10), di lapangan MTsN dan MAN 1 Padanglawas.

Bacaan Lainnya

Pauzan Hamidy Hasibuan, M.Si selaku Ketua BSPPL Padanglawas, mengatakan, pemberian anugrah Sahabat Santri tidak sembarangan diberikan kepada orang.

Sahabat Santri hanya diberikan kepada orang orang tertentu yang memiliki dedikasi dan pengorbanan baik moril maupun materil khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan Hari Santri Nasional.

“Ingat, ini sejarah baru peringatan HSN tahun 2023 yang cukup meriah ditandai dengan adanya 12 item kegiatan.maupun perlombaan,” kata Pauzan Hamidy.

BACA JUGA :  Syukuran Panitia HSN, HIPMI dan BSPPL Rajut Silaturrahim dengan Para Ulama

Pauzan yang juga pimpinan pesanteren Ja’fariyah ini mengungkapkan, ada beberapa alasan kenapa penghargaan diberikan kepada Putra Mahkota Alam.

Putra Mahkota Alam, kata Pauzan, memiliki dedikasi dan perhatian yang sangat besar terhadap kesuksesan peringatan Hari Santri Nasional di Padanglawas.

“Banyak orang yang mampu secara finansial di daerah ini, tapi sangat sedikit yang mempunyai perhatian untuk kesuksesan HSN,” kata Pauzan.

Pauzan mengungkapkan, Putra Mahkota sebagai pengusaha muda telah mampu merubah warna peringatan HSN tahun ini. Sehingga HSN tahun ini bisa dikenal dan dirasakan oleh masyarakat luas.

“Bayangkan 12 item kegiatan pada HSN tahun ini yang melibatkan ribuan peserta baik dari kalangan santri maupun masyarakat umum, ini adalah sejarah baru dalam peringatan HSN di Padanglawas, ” beber Pauzan.

Untuk itu pengabdian, dedikasi dan perhatian Putra Mahkota dalam mensukseskan HSN tahun ini sangat wajar dan pantas diberikan sahabat santri kepadanya.

BACA JUGA :  Bupati Madina Ja'far Sukhairi Pimpin Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru

Bukan hanya itu, malah dengan adanya peringatan HSN yang semarak tahun ini tambah Pauzan diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk pesanteren dan santri di Padanglawas.

“Untuk itu mari kita doakan apa yang menjadi cita cita saudara Putra Mahkota di ijabah Allah SWT dan tetap istiqomsh untuk memberikan perhatian kepada santri dan pesanteren,” tandas Pauzan. (gar)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *