Rahudman Buka Turnamen Rahudman Cup I Cari Bibit Pesepakbola Berbakat

Rahudman Cup I
Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumut Drs H Rahudman Harahap MM menendang bola pertama menandai pembukaan secara resmi turnamen sepak bola Rahudman Cup I di Lapangan Suka Maju, Kecamatan Deli Tua, Deliserdang, Minggu (1/10/2023).
Rahudman Cup I
Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumut Drs H Rahudman Harahap MM menendang bola pertama menandai pembukaan secara resmi turnamen sepak bola Rahudman Cup I di Lapangan Suka Maju, Kecamatan Deli Tua, Deliserdang, Minggu (1/10/2023).

Asaberita.com, Medan — Untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola berbakat, Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) Drs H Rahudman Harahap MM, menggelar turnamen sepak bola di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Turnamen sepak bola Rahudman Cup I yang langsung dibuka oleh H Rahudman Harahap, digelar di Lapangan Suka Maju, Kecamatan Delitua, Minggu, (1/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Turnamen Rahudman Cup I ini sengaja digelar untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang unggul di Sumut khususnya di Deliserdang,” ujar Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem ini dalam sambutannya ketika membuka turnamen yang ditandai dengan tendangan perdana.

Selain itu, lanjut Walikota Medan periode 2010-2015 ini, turnamen yang diikuti oleh 16 club sepak bola dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Deliserdang itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Selain untuk mencari bibit pemain sepak bola berbakat, turnamen Rahudman Cup I ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara tim serta masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Deliserdang,” jelas Rahudman yang didampingi tokoh pemuda Kabupaten Deliserdang, Kuzu SW Tarigan.

BACA JUGA :  Pengcab JMSI Deliserdang Adakan Rapat Internal Persiapan Pelantikan

Rahudman Cup I

Kemudian, ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Selatan periode 2005 itu, hal lain yang tak kalah pentingnya dari turnamen ini ialah untuk mengarahkan para anak-anak muda dan masyarakat lainnya berkegiatan positif.

“Kita tau bagaimana kondisi hari ini. Ancaman narkotika, tawuran dan hal-hal negatif lainnya sangat menghantui anak-anak kita. Maka, dengan kegiatan positif seperti yang kita laksanakan ini, diyakini dapat menjauhkan genarasi muda penerus bangsa kita dari hal negatif tersebut,” ungkapnya.

Rahudman berharap, seluruh tim yang bertanding tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Memang yang diharapkan dari sebuah pertandingan tentu kemenangan. Namun demikian, menjunjung tinggi sportifitas merupakan suatu keharusan yang tak boleh ditawar-tawar lagi,” pungkas Rahudman Harahap.

Sementara itu, Kuzu SW Tarigan dalam kesempatannya mendaki sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Rahudman Harahap yang telah menggelar turnamen sepak bola tersebut.

BACA JUGA :  Edy Rahmayadi Pastikan Siap Kembali Maju Jadi Gubsu Periode Kedua

Senada dengan Rahudman, Kuzu SW Tarigan juga meyakini kegiatan positif yang dilaksanakan lewat turnamen sepak bola Rahudman Cup I ini dapat menghindarkan masyarakat, khususnya anak-anak muda dari ancaman narkotika, tawuran dan lain sebagainya.

Rahudman Cup I

Sedangkan ketua panitia turnamen Rahudman Cup I, Desjan Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pihak terkait sehingga kegiatan positif ini dapat terlaksana.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Nainggolan memaparkan jumlah tim yang ambil bagian pada Turnamen Sepak Bola Rahudman Cup I terdiri dari 16 kesebelasan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Deliserdang. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *