Rahudman: Saling Berbagi di Idul Adha Untuk Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan

Rahudman berkurban
Mantan Walikota Medan H Rahudman Harahap dan istri Hj Rita Wizni, menyaksikan pemotongan hewan kurban di Kompleks Indah Traso, Jl Setia Budi Medan, Kamis (29/6).
Rahudman berkurban
Mantan Walikota Medan H Rahudman Harahap dan istri Hj Rita Wizni, menyaksikan pemotongan hewan kurban di Kompleks Indah Traso, Jl Setia Budi Medan, Kamis (29/6).

Asaberita.com, Medan — Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap mengatakan, perayaan Idul Adha 1444 H merupakan momen berkurban dan berbagai pada sesama untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Rahudman ketika menghadiri penyembelihan tiga ekor sapi kurban yang diadakan keluarga besarnya di Komplek Indah Traso, Jl Setia Budi, Medan, Kamis (29/6).

Bacaan Lainnya

“Tentunya kita mengharapkan Idul Adha ini membuat kita dapat terus mempertebal keimanan dan ketaqwaan. Penyembelihan hewan kurban membawa semangat kebersamaan dan berbagi untuk siapapun,” kata Rahudman yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

BACA JUGA :  Arkeolog Inggeris Anugerahi Rahudman Tokoh Peduli Heritage  

Walikota Medan priode 2010-2015 ini juga mengajak semua pihak untuk tetap bersama-sama menjaga kerukunan dan tolerasi di tahun politik 2024. Perbedaan partai politik, pilihan calon presiden serta dukungan pada calon anggota legislatif, dikatakannya tidak layak dijadikan sumber perpecahan.

“Semangat toleransi dan menjaga suasana damai sangat perlu kita terus kembangkan. Sumut dibawah kepemimpinan Gubernur Edy Rahmayadi harus tetap menjadi provinsi yang bermartabat dalam segala hal,” kata Rahudman lagi.

Setiap Idul Adha, keluarga besar Rahudman Harahap rutin melakukan penyembelihan hewan kurban di Komplek Indah Traso ini, yang dagingnya dibagikan pada para karyawan Indah Traso dan masyarakat sekitar yang kurang mampu serta pada wartawan.

Dan untuk tahun ini, selain di Indah Traso, keluarga besar Rahudman juga melakukan penyembelihan hewan kurban di Jalan Datuk Kabu Pasar 3 Gg Jamin, Tembung, atas nama Heny Simbolon dan Mama Syifa.

BACA JUGA :  Ilyas Sitorus Pastikan Pj Gubernur Sumut Tidak Ikut Tandatangani Perpanjangan Kontrak Proyek Multiyears Rp2,7 Triliun

Sehari sebelumnya, yakni pada Rabu (28/6), keluarga besar Rahudman Harahap juga melakukan penyembelihan hewan kurban di kediaman orang tua istrinya di Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *