Resmikan Kantor Bupati Padanglawas, Gubernur Edy Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

Resmikan Kantor Bupati Padanglawas
Gubernur Edy Rahmayadi meresmikan Kantor Bupati Padanglawas, Rabu (30/8).
Resmikan Kantor Bupati Padanglawas
Gubernur Edy Rahmayadi meresmikan Kantor Bupati Padanglawas, Rabu (30/8).

Asaberita.com, Padanglawas — Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Padanglawas, jika selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumut banyak kekurangan dan kelemahan.

“Saya mohon maaf, sampaikan salam saya kepada seluruh rakyat Padanglawas, saya sudah berjuang untuk bisa hadir di Palas ini,” kata Gubernur Edy Rahmayadi saat melakukan kunjungan kerja sekaligus peresmian Kantor Bupati Padanglawas, Rabu (30/8) di Sigalagala.

Bacaan Lainnya

Gubernur Edy menyampaikan, ia sudah berusaha dan bekerja dengan maksimal. Namun jika ada kekurangan dan kelemahan itu adalah sifatnya manusiawi.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya sesuai dengan tuntutan aqidah Islam, dimana ia sudah berusaha dengan maksimal untuk bekerja, namun kalau ada kekurangan itu berarti kelemahannya sebagai manusia.

BACA JUGA :  Rahudman Apresiasi Kapolda Sumut Berantas Peredaran Narkoba

Selain itu Gubernur Edy juga mengajak seluruh komponen masyarakat Padanglawas agar selalu kompak dan bergandengan tangan untuk membangun Padanglawas.

“Ayo, silahkan majukan Padanglawas ini, besarkan Padanglawas ini, jangan lagi gontok-gontokan, apa kali rupanya yang kita perebutkan,” ajak Edy.

Edy juga meminta kepada generasi muda untuk tetap semangat dan bekerja untuk meraih kesuksesan. Apalagi Padanglawas memiliki tanah yang subur dan potensi besar.

“Waktu zaman Belanda, Padanglawas ini daerah penghasil lembu dan kerbau, sekarang tidak tau lagi dimana lembunya,” tutur Edy.

Usai menyampaikan sambutan, kemudian dilanjutkan penanda tangangan prasasti peresmian kantor Bupati Padanglawas.

Sebelumnya, Plt Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumut atas kehadirannya di Padanglawas.

BACA JUGA :  HIMMAH Laporkan Gubernur Edy dan Dirut Bank Sumut ke Polda Karena Langgar Prokes

Selain itu, Zarnawi juga mengucapkan  terima kasih kepada Gubernur Edy atas pembangunan jalan dan jembatan di Padanglawas yang telah bisa dinikmati warga Padanglawas.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan terima kasih, atas pembangunan di daerah ini,” kata Zarnawi.(gar)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *