RPN Kota Binjai Donor Darah Bantu Masyarakat

Donor Darah
RPN Kota Binjai Donor Darah Bantu Masyarakat
Donor Darah
Masyarakat dan Pengurus Relawan Persatuan Nasional Kota Binjai saat melakukan donor darah di Sova Kopi, Kelurahan Binjai Estate, Kota Binjai, Jumat (13/10/2023).

Asaberita.com, Binjai — Organ pendukung Capres Prabowo Subianto Relawan Persatuan Nasional (RPN) Kota Binjai mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka mencukupi ketersediaan stok darah, agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan darurat dengan transfusi darah, sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan sebagai sesama anak bangsa.

“Saat ini semakin banyak orang membutuhkan pertolongan darurat dengan tranfusi darah, ini yang menjadi landasan Relawan Persatuan Nasional Kota Binjai mengadakan kegiatan donor darah, dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini juga sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan sebagai sesama anak bangsa,” kata Indra Praja, Ketua DPC Relawan Persatuan Nasional Kota Binjai, Jum’at (13/10).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Diduga Banyak Dioplos, Anggota DPR Hendrik Sitompul Sidak Agen dan Pangkalan LPG Subsidi di Medan

Acara donor darah tersebut juga di hadiri Sekjend DPP Relawan Persatuan Nasional Asrul Anwar, S.Sos. Mantan Aktivis 98 tersebut sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang di selenggarakan RPN Kota Binjai.

“Bapak Prabowo Subianto memang mengintruksikan ke semua pendukung maupun relawan untuk selalu bersama dan membantu rakyat di lingkungan sekitarnya. Kegiatan sosial donor darah yang di lakukan oleh RPN Kota Binjai sangat kita apresiasi dan akan kita tularkan kegiatan ini ke organ RPN di berbagai kota di Indonesia,” ujar Acun demikian akrab di sapa.

Kegiatan Donor Darah berlangsung di Sova Kopi, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai. Donor darah ini diikuti sekitar 100 orang pendonor dari pengurus RPN maupun masyarakat sekitar. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Peringati Harlah ke 24, PKB Kota Medan Aksi Sosial Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *