Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Muryanto Amin Sebagai Rektor USU

Rumah Quran
Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi turut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr Muryanto Amin sebagai Rektor USU.

Asaberita.com, Medan – Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr Muryanto Amin, atas dilantiknya sebagai Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) masa abdi 2021 – 2026 di Gedung Kemendikbud RI di Jakarta, pada Kamis, 28 Januari 2021.

Pengasuh Rumah Qur’an, Muhammad Mas’ud Silalahi, yang juga aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menyatakan sangat bahagia dan turut mendoakan Dr Muryanto Amin yang telah dilantik sebagai Rektor USU oleh Menteri Pendidikan di Jakarta.

Rasa syukur itu patut disampaikan, karena kata Mas’ud Silalahi, dalam berapa minggu belakangan ini terjadi kemelut di USU dengan adanya saling tuding plagiat dan juga menimpa diri Dr Muryanto Amin.

“Kami dari Rumah Qur’an bersama anak-anak yang belajar disini, terus mendoakan Dr Muryanto Amin. Karena gonjang ganjing yang sempat terjadi di Universitas kebanggan masyarakat Sumatera Utara itu, telah menyita perhatian banyak pihak dan sangat merugikan Muryanto Amin menjelang pelantikannya sebagai rektor,” kata Mas’ud.

BACA JUGA :  Menko Maritim dan Investasi Puji Program UINSU 'JUARA'

Ia mengucapkan alhamdulillah, akhirnya kemelut, saling tuding dan gonjang ganjing itu selesai dengan dilantiknya Muryanto Amin sebagai Rektor di gedung Kemendikbud RI di Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Januari 2021.

“Kita turut bahagia dan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang memiliki otoritas kerajaan langit dan bumi yang telah memberi kehendak kepada abgda Dr Muryanto Amin untuk menahkodai Universitas Sumatera Utara,” tutur Mas’ud.

Lebih lanjut dikatakannya, ia berharap ditangan seniornya, Muryanto Amin, USU kedepannya semakin bersinar dan mampu mengharumkan Sumatera Utara melalui keilmuan, keimanan dan amal kebaikan lulusan-lulusan dari universitas ini. Sehingga USU yang sudah besar semakin menjadi garda terdepan untuk memberikan pencerahan kepada umat dan bangsa.

BACA JUGA :  Dugaan Plagiat, Oknum Guru Besar UINSU Coreng Dunia Pendidikan

“Kami mengucapkan selamat kepada senior kami di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atas dilantiknya sebagai Rektor USU periode 2021 – 2026. Saat ini, beliau sudah milik para mahasiswa, masyarakat, umat dan bangsa. Kita doakan semoga beliau dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat berlaku adil kepada semua mahasiawa dan civitas akademika USU, tanpa membeda-bedakan satu dan yang lainnya,” ujarnya.

642 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *