SMK Kesehatan dr Tengku Hanafi Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

SMK Keperawatan
SMK Kesehatan dr Tengku Hanafi Beri Penghargaan Siswa Berprestasi
SMK Keperawatan
SMK Kesehatan dr Tengku Hanafi Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Asaberita.com, Perbaungan – SMK Kesehatan dr. Tengku Hanafi Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), memberikan penghargaan pada sejumlah siswa berprestasi, saat pembagian raport kenaikan kelas pada siswa sekolah itu, pada Kamis (22/6/2023).

Penghargaan yang diberikan berupa tropi, bingkisan dan sertifikat untuk siswa berprestasi yang berhasil meraih rangking 1, 2 dan 3 di setiap kelas. Pemberian penghargaan ini dimaksudkan sebagai motivasi bagi siswa agar dapat terus meningkatkan prestasinya.

Bacaan Lainnya

Wakil Kepala Sekolah SMK Kesehatan dr. Tengku Hanafi, Deritawati MPd, dalam arahannya kepada siswa saat pembagian raport yang digelar di halaman sekolah, berpesan agar siswa dapat terus meningkatkan prestasinya dengan cara lebih giat belajar.

“Untuk anak-anak kami yang hari ini menerima penghargaan siswa berprestasi, kami ucapkan selamat. Pertahankan dan tingkatkan lagi prestasi kalian. Sedangkan untuk anak-anak kami yang belum mencapai rangking atas, jangan patah semangat. Kejar ketertinggalan kalian dengan lebih giat dan rajin belajar,” ucap Wakasek.

Deritawati kemudian juga berpesan kepada siswa untuk memanfaatkan masa liburan sekolah dengan baik. “Gunakan waktu liburan kalian dengan hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan intelektual. Tetaplah belajar, karena libur sekolah bukan berarti libur juga belajarnya. Asah terus kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) yang sudah dipelajari agar kita tak tertinggal perkembangan zaman,” imbuh Deritawati.

BACA JUGA :  Caleg DPRD Binjai, Leriadi Berkomitmen Bantu Penyelesaian Tanah Pemukiman Timbang Langkat - Tunggurono
SMK Keperawatan
SMK Kesehatan dr Tengku Hanafi Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Adapun siswa berprestasi yang mendapatkan penghargaan untuk Kelas X Keperawatan yakni Intan Salsabila sebagai juara 1, Aji Wibowo juara 2 dan Bunga Halika juara 3. Dari Kelas X Farmasi, Syahwa Audy Sabrina sebagai juara 1, Dian Allah dan Ayu Dwi Anggraini sebagai juara 2 dan 3.

Sedang dari Kelas XI Keperawatan, Intan Nuar’aini keluar sebagai juara 1 dan Sindy Aulia serta Maria Lisdayanti sebagai juara 2 dan 3. Dan dari Kelas XI Farmasi, juara 1 diraih Indira Putri Mawaddah, kemudian Nailuil Ilmi dan Mutiara Syafitri sebagai juara 2 dan 3. Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh dr. Tengku Hanafi selaku Ketua Yayasan.

Indira Putri Mawaddah, salah seorang siswa berprestasi yang ditemui awak media usai menerima penghargaan, mengaku bangga kerja kerasnya selama ini dalam belajar membuahkan hasil dan pihak sekolah pun sangat menghargai prestasi siswanya.

Indira mengatakan penghargaan ini menjadikan dirinya semakin bersemangat untuk dapat terus meningkatkan prestasi. Apalagi sarana dan prasarana di SMK dr Tengku Hanafi ini sangat mendukung kegiatan proses belajar dengan fasilitasnya yang sangat lengkap.

BACA JUGA :  Pasca Demo ke Holding PTPN III, KSPSI AGN Sumut dan PT Sri Pamela Medika Sepakat Jalin Hubungan Industrial yang Harmonis

Indira Putri bahkan merekomendasikan SMK dr Tengku Hanafi ini sebagai pilihan terbaik sekolah kejuruan bagi lulusan SMP maupun MTs yang ingin melanjutkan pendidikan dan bermibat di bidang ilmu kesehatan.

“Fasilitas pembelajaran di SMK ini cukup lengkap dan diasuh oleh tenaga-tenaga pendidik yang berpengalaman dan kompeten. Jadi sangat layaklah untuk jadi pilihan. Dan dengan kerja sama yang begitu solid di sekolah ini antara tenaga pendidik dengan pihak yayasan, kita tentu berharap sekolah ini akan semakin maju lagi kedepannya,” tutup Indira Putri Mawaddah. (red/is)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *