Sutarto : Saksi TPS PDI Perjuangan di Rapid Test Sebelum Bertugas

Saksi TPS
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Dr Sutarto M.Si

Asaberita.com – Medan – PDI Perjuangan akan melakukan rapid tes kepada seluruh saksi yang bertugas pada Pilkada 2020, untuk memastikan saksi bisa melakukan tugasnya dengan baik di TPS maupun di PPK.

“Semua akan di rapid tes sebelum ditugaskan dilapangan untuk memastikan kesehatan para saksi yang bertugas,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Dr Sutarto M.Si dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kesibukannya melakukan monitoring kesiapan DPC-DPC PDI Perjuangan Se Sumut dalam menghadapi Pilkada yang tinggal 4 hari lagi.

Rapid test sengaja dilakukan sebagai bentuk dukungan PDI Perjuangan dalam penerapan protokol kesehatan.

“Sejak awal PDI Perjuangan sudah menyatakan komitmennya untuk mematuhi protokol kesehatan. Terhadap saksi, tentu PDI Perjuangan memberi perhatian lebih,” imbuh politisi Akademisi lulusan Progam Doktoral UIN SU tersebut.

BACA JUGA :  MK Putuskan PSU 16 TPS,  DKPP Harus Periksa Komisioner KPUD Labusel

Selain itu, PDI Perjuangan juga sudah berkomitmen untuk memenangkan Pilkada dengan tetap memperioritaskan keselamatan masyarakat.

“Jangan sampai TPS menjadi cluster baru penyebaran Covid-19 nantinya,” ungkap Ketua Pasca Sarjana Fisip Universitas Darma Agung tersebut.

Terkait dengan Pilkada, Sutarto mengatakan bahwa pihaknya masih optimis target Pilkada Se Sumut akan terpenuhi.

“Tidak ada masalah kita sudah membaca hasil survey di beberapa kabupaten/kota, hasilnya semua bagus dan kita optimis bahkan sangat optimis bahwa kita mampu memenangkan Pilkada 2020,” tegas Pengajar Pasca Sarjana Fisip USU tersebut.

621 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *