Wabup Madina Ingatkan Pelayanan Publik Harus Terus Dibenahi

Wabub Atika
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution pimpin apel gabungan di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Senin, (29/5).
Wabub Atika
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution pimpin apel gabungan di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Senin, (29/5).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengingatkan pelayanan publik harus terus dibenahi para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), utamanya yang langsung berhubungan dengan publik.

Pengingatan itu disampaikan saat Wabup Madina memimpin Apel gabungan yang dilaksanakan di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Senin (29/5/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Atika Azmi mengingatkan tentang pelayanan publik yang harus terus di benahi, salah satunya yang disorot oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI).

BACA JUGA :  Enam Pemda Raih Zona Merah Dalam Pelayanan Publik

“Jangan kita melakukan pembenahan pelayanan publik di akhir tahun, jadi kami berharap kepada OPD yang langsung berurusan dengan publik untuk terus meningkatkan pelayanannya, melihat standar yang ditetapkan Ombudsman RI,” kata Atika Azmi.

Atika Azmi juga menyebutkan di tahun 2023 sudah hampir habis semester pertama, tentu banyak hal yang mungkin masih dibelakang mengenai deadline.

“Segala bentuk pelaporan yang kami cek masih banyak, mungkin datanya belum komplit. Jadi kami mohon kepada bapak ibu untuk segera melakukan pelaporan khususnya mengenai mandatory,” sebut Atika Azmi.

Selain itu, Wabub Atika mengucapkan selamat kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan yang berhasil meraih status akreditasi paripurna bintang lima.

BACA JUGA :  Pasar Murah Relawan Gerbang Ganjar di Sergai Diserbu Emak-emak

“Kami berharap ini bukan hanya sebatas status melainkan juga cerminan bagaimana pelayanan di RSUD meningkat,” ujar Wabup Atika Azmi. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *