Peringati HDKD ke 77, Kanwil Kemenkumham Sumut Bersihkan Makam Pahlawan

Bersihkan TMP
Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77, jajaran Kanwil Kemenkumham adakan bakti sosial membersihkan areal taman makam pahlawan di Jalan SM Raja Medan, Kamis (11/8).

Asaberita.com, Medan – Berbagai kegiatan di gelar Kanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Kerja Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, Pasar Merah Barat, Kota Medan, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang langsung dipimpin Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi selaku Pembina Apel, yang dihadiri Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno dan Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa, sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan sejarah. Semangat para pahlawan harus terus kita kobarkan dalam mengisi kemerdekaan”, ujar Imam.

BACA JUGA :  19 Napi Bandar Narkoba Lapas Cipinang Dipindahkan ke Nusakambangan

Setelah kegiatan apel, peserta apel kemudian dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai dengan yang ditentukan.

nst

Dalam kerja bakti tersebut, juga tampak pejabat administrator, pejabat pengawas, perwakilan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Satuan Kerja Medan Raya diantaranya Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus Purba. (red/avd/has)

 174 total views,  6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.