Sambut Ramadhan, Japorman Saragih Ucapkan Selamat Berpuasa

PDIP Sumut
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih

Asaberita.com – Medan – Sambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih sampaikan ucapan selamat berpuasa kepada umat Islam, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Provinsi Sumatera Utara.

“Kepada seluruh saudara kader dan simpatisan PDI Perjuangan dan Umat Islam Sumatera Utara, saya atas nama DPD PDI Perjuangan Sumut, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M,” ujar Japorman Saragih, dalam keterangan persnya pada Kamis (23/4/2020).

Japorman juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan silaturahmi dan toleransi di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Meski ditengah situasi pandemi, akan tetapi bukan halangan untuk kita meningkatkan silaturahmi. Hanya caranya saja berbeda karena adanya social distancing. Selain itu rasa toleransi harus lebih ditingkatkan lagi karena saat ini sedang dalam masa sulit yang luar biasa,” lanjut Japorman.

BACA JUGA :  PDI-P Sumut Adakan Sekolah Politik Sekretaris dan Kesekretariatan

Japorman juga mengajak kader dan simpatisan agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME, sembari berdoa agar Tuhan segera menyudahi pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

“Bulan puasa adalah bulan baik untuk kita berdoa, semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya. (has)

   

277 total views, 1 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *