Tingkatkan Sinergitas, Rutan I Medan – Kejari Tandatangani Kerjasama

Kejari Medan
Kejari Medan Teuku Rahmadsyah SH, MH dan.Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba menandatangani.kerjasama terkait pelaksanaan sidang onine.
Kejari Medan
Kajari Medan Teuku Rahmadsyah SH, MH dan.Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba menandatangani.kerjasama terkait pelaksanaan sidang onine.

Asaberita.com, Medan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I A Medan.melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Kamis (22/04/2021).

Pendantanganan itu dilakukan dalam kunjungan Kepala Kejari Medan Teuku Rahmadsyah SH, MH ke Rutan Kelas I di Jalan Pemasyarakatan Medan Helvetia.

Bacaan Lainnya

Kerjasama dilakukan antara kedua institusi hukum ini terkait pelaksanaan sidang onine di masa pandemi, penerimaan tahanan baru dan perpanjangan masa penahanan yang tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan virus covid 19.

BACA JUGA :  Gelar Aksi di 3 Lokasi, HM IKLAB Raya Desak Kejatisu Usut Dugaan Korupsi Proyek Pasar Sioldengan dan Aeknabara

Kepala Rutan Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kajari Medan atas dilakukannya penandatangan kerjasama tersebut dan diharapkan sinergitas antara kedua lembaga terus berlanjut dan kian baik di masa mendatang.

Sementara Kajari Medan Teuku Rahmatsyah SH, MH dalam kunjungannya yang didampingi Kasi Pidum Richard Sihombing dan Kasi Intel Bondan Subrata,
mengapresiasi prosedur penerimaan tahanan baru yang diberlakukan Rutan Kelas I Medan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Rutan I Medan, yang sangat ketat terhadap penerapan protokol kesehatan guna pencegahan virus covid 19, mulai dari tahanan yang harus mencuci tangan, memasuki bilik sterilisasi, pengukuran suhu badan dan penyemprotan disinfektan,” ujarnya bangga.

BACA JUGA :  Kontroversi Penerimaan Sertifikasi Wartawan di Pemko Medan Menuai Kritik

Sebelum menutup sambutannya, Kejari Medan juga berharap semoga predikat zero penyebaran virus covid 19 terus dipertahankan di Rutan kelas 1 Medan dan sinergitas Kejari dengan Rutan kian ditingkatkan.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *