Alumni SMU Swasta Panca Budi Angkatan 2001 akan Gelar Temu Kangen

Temu kangen
Sejumlah alumni SMU Panca Budi Medan angkatan 2001 bertemu du sebuah kafe beberapa waktu lalu dan merencanakan acara temu kangen alumni.
Temu kangen
Sejumlah alumni SMU Panca Budi Medan angkatan 2001 bertemu du sebuah kafe beberapa waktu lalu dan merencanakan acara temu kangen alumni.

Asaberita.com, Medan – Untuk menyambung kembali tali silaturahmi dan keakraban, alumni SMU Swasta Panca Budi angkatan 2001 akan menggelar temu kangen sesama alumni.

Untuk menggugah semangat dan kebersamaan setelah 23 tahun tak bertemu, kegiatan temu kangen rencananya akan digelar bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 pada 17 Agustus 2023, yang diadakan di rumah salah seorang alumni di Jalan Jati, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

“Seluruh teman-teman yang menjadi penggagas kegiatan temu kangen ini, yakni Heru, Vera, M Syafii, Rony dan lainnya sangat berharap seluruh alumni SMU Panca Budi angkatan 2001, dapat menghadiri acara temu kangen ini,” ujar Hanafian SH.

BACA JUGA :  Ketua HIPMI Palas Sampaikan Materi Kewirahusaan pada Dialog dan Tasyakuran KOPRI PMII

Lebih lanjut dikatakan Hanafian yang juga bacaleg DPRD Kota Medan dapil 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa ini, bahwa kegiatan temu kangen alumni SMU Panca Budi angkatan 2001 ini juga akan dirangkai dengan pemberian santunan terhadap anak yatim.

Hanafian menyebut, setelah tamat dari SMU Panca Budi 23 tahun lalu, acara temu kangen alumni baru 1 kali pernah mereka lakukan, yakni pada tahun lalu yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal di rumah M Syafii.

“Saat Ramadan kemarin, tepatnya tanggal 16 April 2023, kami beberapa alumni bertemu sekaligus buka puasa bersama disebuah kafe, dan kemudian sepakat untuk kembali menggelar acara temu kangen dengan pengambil waktu pada 17 Agustus tahun ini,” jelas Hanafian, sembari mengatakan di pertemuan itu hadir diantaranya Heru Erlangga, M Syafii, Rony dan sejumlah teman lainnya.

BACA JUGA :  HM IKLAB RAYA Gelar Dialog Interaktif Menyongsong Masa Depan Labuhanbatu Lebih Maju

Hanafian dan sejumlah alumni lainya yang jadi penggagas acara temu kangen ini berharap seluruh alumni dapat menyisihkan waktunya untuk bisa bertemu teman-teman lama, sembari kembali mengingat masa-masa remaja dan masa-masa indah di sekolah. “Silahkan teman-teman semua yang akan berhadir bawa keluarga masing-masing, agar acara semakin meriah,” tutup Hanafian. (red/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *