Amien Rais Pimpin Doa Lepas Keberangkatan Pendukung Mulfachri-Hanafi

Sesepuh PAN Amien Rais bersama Mulfachri Harahap usai konprensi pers di Shangrila Hotel, Surabaya. (foto/msj)
Sesepuh PAN Amien Rais bersama Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais usai konfrensi pers di Shangrila Hotel, Surabaya. (foto/msj)

Asaberita.com – Surabaya – Sesepuh PAN Prof Amien Rais memimpin doa bersama untuk melepas pemberangkatan 300-an pendukung pasangan Mulfachri Harahap – Hanafi Rais ke Kongres V PAN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dari Sangrila Hotel, Surabaya, Sabtu (08/02/2020).

Amien didapuk memimpin doa sekitar lima menit. Doa yang disampaikan terkait doa keselamatan bangsa dan berharap atas ridho Allah, insya Allah paket Mulfachri Harahap-Hanafi Rais memenangi Kongres PAN di Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Dalam pidato pelepasannya, Amien Rais menyampaikan sudah saatnya pergantian pengurus PAN dilakukan. “Atas dasar pertimbangan narasi, diksi dan intelektual, duet Mulfachri-Hanafi terbilang baik. Dan insya Allah, kemenangan sudah di depan mata,” kata Amien.

BACA JUGA :  Putrama Al Khairi: Pemimpin Medan Kedepan Harus Berani Eksekusi Program

Di hadapan ratusan pendukung duet Mulfachri-Hanafi, Amien menyerukan jangan lupa berzikir kepada Allah. “Kita tetap berusaha, ikhtiar sudah baik dan maksimal. Final da ketentuannya di tangan Allah,” kata Amien.

Amien berkeyakinan jika duet Mulfachri-Hanafi diberikan kesempatan memimpin PAN lima tahun ke depan, insya Allah PAN akan besar. “Saya berharap kongres ini berjalan lancar dan kita dapat pemimpin baru duet Mulfachri-Hanafi,” kata Amien Rais.** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Tutup Pelatihan Kader Pratama, Rapidin Minta Seluruh Anggota Fraksi di DPRD Asahan Turun ke Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *