Gabung PPP, Sandiaga Diusulkan Mardiono Jadi Ketua Bappilu

Sandiaga Gabung PPP
Sandiaga Uno resmi menjadi kader PPP. (Foto: detikcom)
Sandiaga Gabung PPP
Sandiaga Uno resmi menjadi kader PPP. (Foto: detikcom)

Asaberita.com, Jakarta – Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono bicara posisi yang akan diemban oleh Menparekraf Sandiaga Uno. Mardiono mengusulkan Sandiaga menempati posisi sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Hal itu disampaikan Mardiono dalam sambutannya di acara Rapimnas ke VI PPP di Hotel Sultan Jakarta, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (16/6/2023),

Bacaan Lainnya

Mardiono mengatakan Sandiaga sebagai kader baru perlu diberi beban-beban tugas yang sesuai.

“Karena itu Pak Sandi nanti sebagai kader baru tentu juga kita harus beri beban-beban berat itu sesuai dengan kapasitas yang Pak Sandi miliki,” kata Mardiono.

Mardiono lantas mengusulkan untuk memberi posisi Ketua Bappilu kepada Sandiaga. Dia menilai Sandiaga cocok dengan tugas itu sesuai dengan kapasitasnya.

BACA JUGA :  Panitia Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumut Lakukan Persiapan

“Saya berpandangan bahwa kita perlu adanya tokoh yang dapat membawa elektoral menuju sukses pada pemilu yang akan datang. Karena kita tahu Pak Sandi memiliki tingkat elektoral yang tinggi, maka tentu kita harus beri beban tugas sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya,” ujar dia.

“Oleh karena itu, nanti belum jadi pembahasan, tapi saya menawarkan kepada para peserta, kiranya nanti dapat dibahas Pak Sandi nanti layak untuk kita berikan tugas sebagai kepala atau ketua badan pemenangan pemilu,” sambungnya.

Dia menyebut sebagai ketua bappilu akan memiliki tanggung jawab untuk memenangkan PPP. Dia juga menuturkan ketua bappilu pun akan didukung oleh saksi-saksi.

“Ketua pemenangan pemilihan nasional yang tentu akan memiliki tanggung jawab memenangkan PPP. Dan nanti ketua bappilu nanti itu akan didukung oleh para saksi,” tuturnya. (dtc)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  PAN Anggap Hamdan Simbolon Cocok Jadi Calon Wakil Walikota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *