Jelang Lebaran, Rudy Hermanto Bagikan Sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Beras
Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, yang juga pemilik Apotik Bintang Kota Padangsidempuan, membagikan beras 300 sak pada anak yatim dan kaum dhuafa menjelang lebaran Idul Fitri.
Beras
Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, yang juga pemilik Apotik Bintang Kota Padangsidempuan, membagikan beras 300 sak pada anak yatim dan kaum dhuafa menjelang lebaran Idul Fitri.

Asaberita.com – Medan – Menjelang lebaran Idul Fitri, anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Rudy Hermanto, yang juga pemilik Apotik Bintang Kota Padangsidempuan, kembali membagikan sembako kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di beberapa kelurahan di Kota Padangsidempuan.

“Setiap tahun menjelang lebaran, Apotik Bintang selalu memberikan bantuan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Jika biasanya kita memberikan bantuan sebanyak 200 paket, berupa syroop, roti, kain sarung dan sejumlah uang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Rudy Hermanto Minta Pemerintah Daerah Tertibkan Ojol Bandel

Tetapi tahun ini karena Covid-19, bantuan diganti menjadi beras sebanyak 300 sak,” ujar Rudi, dalam pesan whatsApp, Senin (11/5/2020).

Penyerahan bantuan ini melibatkan simpatisan, Pengurus Ranting, PAC dan DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidempuan.

Bantuan diserahkan kepada pengurus partai di daerahnya masing-masing dengan melibatkan Kepling, agar langsung sampai dan tepat sasaran.

Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung oleh Rudi Hermanto kepada masyarakat pada Sabtu (9/5/2020). Pada saat penyerahan bantuan, hadir juga salah seorang Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Samulia Indra, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidempuan Hj. Taty Ariyani Tambunan SH dan Pengurus DPC lainnya.

Beras

Beras

Beras sebanyak 300 sak bantuan Apotik Bintang tersebut disebar ke beberapa Wek (Kelurahan -red), diantaranya Wek I Samora, Wek II Silayang-Layang, Wek IV Kampung Jawa, Wek Tinjoman dan lainnya. (has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Ceroboh Lantik 3 Pejabat Sudah Pensiun dan Meninggal, Gubernur Edy Didesak Copot Kepala BKD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *