Junaidi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang

Pemuda Pancasila
Junaidi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang
Pemuda Pancasila
Junaidi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang

Asaberita.com, Deliserdang — Junaidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deliserdang masa bakti periode 2023-2027, pada Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila (Muscab PP) ke- XVIII di Prame Plaza Hotel, Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (4/6/2023).

Terpilihnya Junaidi secara aklamasi setelah calon lainnya yang juga incumbent yakni Dedy SH, mengundurkan diri dari pencalonan. Sehingga, Pimpinan Sidang menetapkan Junaidi secara aklamsi sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang.

Bacaan Lainnya

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang diwakili Sekretaris MPW Ikbal Hanafi Hasibuan, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Muscab PP ke-XVIII yang berjalan aman dan lancar.

“Saya berharap ketua terpilih dapat menjalankan amanah dalam membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila di seluruh Kabupaten Deliserdang ini,” ujarnya.

Ikbal Hanafi juga berterima kasih kepada Dedi SH yang mau legowo dan mengundurkan diri dari pencalonan demi kebesaran organisasi.

BACA JUGA :  Gubernur Edy Ingin Bangun Taman di Sumut Seperti Ngrowo Bening Edu Park Madiun

“Saya sangat berharap kader Pemuda Pancasila dapat berjuang keras dalam memenangkan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang. Begitu juga dengan caleg-caleg kita yang ikut bertarung,” tambahnya.

Ikbal Hanafi juga menegaskan bahwa Muscab ke-VXIII untuk mufakat merupakan cara yang paling tepat dalam mengambil keputusan.

Junaidi selaku Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang terpilih, dalam sambutannya mengatakan siap membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila sampai ke pelosok-pelosok di seluruh Kabupaten Deliserdang.

“Saya siap berjuang keras dalam mengembangkan Pemuda Pancasila ke pelosok-pelosok di seluruh Kabupaten Deliserdang,” ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Jonkey ini mengajak semua kader Pemuda Pancasila di seluruh Kabupaten Deliserdang untuk saling bahu membahu dalam membesarkan organisasi.

Tak lupa, Junaidi juga meminta seluruh kader Pemuda Pancasila Deliserdang untuk memenangkan Kodrat Shah pada Pileg 2024 mendatang.

“Mari kita sama-sama memenangkan Ketua MPW kita Kodrat Shah menjadi Anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang,” imbuhnya.

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan yang diwakili Kadis Kesbangpol Drs Zainal Abidin Hutagalung dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Pancasila memiliki peranan penting dalam meneruskan cita-cita Bangsa dalam era global yang kompetitif.

BACA JUGA :  PWNU dan Muslimat NU Sumut Rapat Gabungan Persiapan Konferwil Ke-XII Muslimat

“Pemuda Pancasila adalah Pejuang Bangsa, dan Pemuda Pancasila harus siap menjadi pemimpin masa depan,” ujarnya.

Turut hadir pada Muscab PP ini Ketua MPC PP Kota Medan, Ardiansah SH yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumut, Ketua Komando Inti (Koti) Sumut El Adrian Shah, Pengurus MPW Irwan Gamal, Ketua-Ketua PAC PP se-Kabupaten Deliserdang dan tamu undangan lainnya.

Pantauan wartawan, ribuan kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deli Serdang turun ke lokasi acara. Terlihat juga puluhan petugas kepolisian dari Polresta Deliserdang melakukan penjagaan dan pengawalan. (red/wie)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *