Kejari Medan Jadi Kantor APH Pertama yang Ikut Program Parkir Berlangganan

Kejari Medan bersama dengan Kadishub Medan menempelkan stiker program parkir berlangganan.
Kejari Medan bersama dengan Kadishub Medan menempelkan stiker program parkir berlangganan.

Asaberita.com| Medan – Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menjadi Kantor Aparat Penegak Hukum (APH) pertama yang ikut program parkir berlangganan. Hal itu ditandai dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Muttaqin Harahap bersama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Medan Iswar Lubis yang melakukan pemasangan stiker parkir berlangganan pada kendaraan di Kejari Medan.

Pada kegiatan itu, Kajari Medan Muttaqin Harahap, menyampaikan bahwa pegawai Kejari Medan telah ikut atau mendaftar program parkir berlangganan milik Pemerintah Kota Medan.

“Kita hari ini Kejari Medan sudah ikut sekitar 80 persen pegawai yang punya kendaraan mobil maupun sepeda motor. Hari ini daftar parkir berlangganan dan sengaja kita undang pak Kadis hari ini,” kata Muttaqin Harahap, Jum’at (5/6/2024).

Muttaqin juga menyampaikan bahwasanya program parkir berlangganan tersebut haruslah bersama mendukungnya. Walaupun, kata Muttaqin, setiap program pemerintah tentu ada pro dan kontra.

BACA JUGA :  Pelepasan Taruna POLTEKIP Magang di Lapas Binjai

“Jadi gini yang namanya program pemerintah itu pasti ada pro dan kontra tapi itu tidak jadi penghalang dalam menjalankan program tersebut. Tapi intinya kita sama dukung yang namanya program pemerintah tentunya bagus dan harus mengikuti program pemerintah,” ucap Muttaqin.

Setelah selesai menempelkan stiker parkir berlangganan, Iswar menjelaskan bahwasanya Kejari Medan menjadi kantor Aparat Penegak Hukum (APH) pertama yang secara kolektif ikut program parkir berlangganan.

Iswar juga menilai bahwasanya hal ini merupakan sebuah hadiah yang diberikan oleh Kajari Medan kepada Walikota Medan Bobby Nasution pada hari ulang tahunnya.

“Sampai saat ini, kalau satu-satu itu sudah. Tapi kalau yang secara kolektif itu baru pak Kajari yang pertama. Saya pikir ini adalah momen diambil pak Kajari bertepatan dengan ulang tahun pak wali. Pak kajari memberikan hadiah ulang tahun dengan bentuk komitmen dengan Pemkot Medan. Kita apresiasi dan sangat berterimakasih kepada pak Kajari,” kata Iswar Lubis, Jum’at (5/6/2024).

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polres Batu Bara Tangkap Bandar Narkoba di Datuk Lima Puluh

Menanggapi pernyataan Kadishub Medan terkait hadiah yang diberikan Kajari Medan dalam bentuk komitmen di hari ulang tahun Walikota Medan Bobby Nasution, Muttaqin pun membenarkan hal tersebut.

“Mungkin ini karena momen pak wali ulang tahun, saya ucapkan terimakasih kepada pak wali ya. Tetap sehat dan semangat dan terus memberikan yang terbaik untuk Kota Medan,” tutupnya.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *