Ketua KNTI Medan Serukan Persatuan dan Kedewasaan Politik dalam Pilkada 2024

KNTI
Ketua KNTI Medan Serukan Persatuan dan Kedewasaan Politik dalam Pilkada 2024. (Foto: Rizky Zulianda)

Asaberita.com, Medan — Ketua DPD Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Kota Medan, Muhammad Isa Albasir, menekankan pentingnya mengutamakan nilai-nilai persahabatan, pluralitas, dan persatuan dalam menghadapi Pilkada serentak 2024. Menurutnya, meskipun Pemilu bersifat sementara, kerukunan dan persatuan di antara masyarakat harus dijaga dan diperkuat.

“Pemilu (Pilkada) bersifat sementara. Kerukunan dan persatuan kita sesama masyarakat harus tetap berjalan selamanya,” kata Isa Albasir kepada wartawan, Kamis (27/6).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kepengurusan JMSI Madina Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Isa Albasir juga mengajak semua pihak untuk menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat selama proses Pilkada. “Meskipun kita memiliki pilihan politik yang beragam, mari kita laksanakan Pilkada dengan kedewasaan dan rasa tanggung jawab,” jelasnya.

Setelah Pilkada, Isa Albasir mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik tanpa memandang perbedaan. Hal ini, menurutnya, demi keutuhan dan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Demi keutuhan dan kemajuan NKRI, mari kita bekerja sama membangun Indonesia yang lebih baik setelah Pilkada, tanpa memandang perbedaan,” tutupnya. (Rizky Zulianda)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Ketum IMNA Labura: Rencana Penganggaran Pembangunan di R-APBD Labura Harus Adil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *