MD Forhati Kota Binjai Gelar Perlombaan HUT RI ke 78 Tahun

MD Forhati Binjai
MD Forhati Kota Binjai Gelar Perlombaan HUT RI ke 78 Tahun
MD Forhati Binjai
MD Forhati Kota Binjai Gelar Perlombaan HUT RI ke 78 Tahun

Asaberita.com, Binjai — Mengenang pengorbanan para Pahlawan Kemerdekaan Indonesia yang telah menumpas penjajahan di Bumi Pertiwi dengan mempertaruhkan nyawa demi Kemerdekaan Indonesia, Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati ( MD FORHATI) Kota Binjai menggelar Perlombaan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 tahun di halaman SDN 023898 Kecamatan Binjai Timur, pada Minggu (20/8/2023).

Dewi Supriani Hasmar selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tanda ingat sebagai generasi muda kepada pada pahlawan Kemerdekaan. Kegiatan ini atas sumbangsih Alumni HMI Binjai yang tergabung dalam KAHMI dan Forhati, papar Dewi yang juga Bendahara Umum MD Forhati Binjai.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kasatpol PP Tegaskan yang Menghalangi Penertiban Kawasan Bumper Sibolangit akan Ditindak

Kepala Sekolah SDN 023898 Binjai Timur Lisna Irayani, S.Pd, M.Pd saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini sebuah cerminan anak bangsa dalam memupuk semangat cinta tanah air, da pihaknya siap bersinergi dengan Forhati Binjai dalam hal kegiatan lainnya.

Koordinator Presidium MD Forhati Binjai Mariani Br Sitepu menyampaikan apresiasi atas kegiatan perlombaan tersebut yang bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air dengan mengingat perjuangan para pahlawan. “Terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 023898 Binjai Timur yang turut bekerja sama dalam kegiatan perlombaan di peringatan hari kemerdekaan RI,” katanya.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantraanya lomba makan kerupuk, lomba estafet kardus, lomba memasukkan air kedalam botol dengan spons, lomba team Benar Salah, dan lainnya.

BACA JUGA :  Baru Dibangun, Proyek Peningkatan Jalan Hotmix Multi Years di Palas Sudah Rusak

Anak-anak tetlihat sangat gembira dan antusias mengikuti perlombaan yang digelar Forhati Binjai. Terlihat hadir dalam kegiatan ini Koordinator Presidium lainnya seperti Hj. Nurdiana Piliang, Nofariani serta anggota bidang seperti Nuraini Siregar, Marsini, Eva Puspita Rangkuti, Rima Yanti. “Semoga kegiatan ini tahun depan dapat terlaksana lebih seru dan berjalan sukses,” ujar Mariani. (red/ler)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *