MT Khadijah Hadirkan Ustad Babe Haikal Isi Pengajian Kaum Ibu

Babe Haikal
MT Khadijah Hadirkan Ustad Babe Haikal Isi Pengajian Kaum Ibu
Babe Haikal
MT Khadijah Hadirkan Ustad Babe Haikal Isi Pengajian Kaum Ibu

Asaberita.com, Medan — Majelis Taklim (MT) Khadijah menggelar pengajian akbar menghadirkan Ustad Ahmad Haikal Hassan atau yang dikenal Babe Haikal di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih Medan, Kamis (24/8).

Sekitar 1.000 orang yang mayoritas kaum ibu menghadiri kegiatan pengajian tersebut yang berasal dari berbagai kelompok majelis taklim di Kota Medan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Antusias kaum ibu dari berbagai majelis taklim sangat luar biasa,” kata Hj Rita Wizni Rahudman dalam penjelasannya pada wartawan.

Hj Rita Wizni yang merupakan isteri dari Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumut, H Rahudman Harahap, juga menjelaskan bahwa kedatangan Ustad Babe Haikal diharapkan dapat menambah pengetahuan keislaman para ibu di MT Khadijah.

BACA JUGA :  Wakil Ketua PDI-P Sumut: Gebuki Mahasiswa, Edy Rahmayadi Buktikan Dirinya Tak Layak dan Membahayakan Masyarakat Sumut

Pengajian akbar bersama Babe Haikal yang mengambil tema Wanita-Wanita Terbaik dalam Sejarah Islam, mengetengahkan peran wanita dalam keluarga. Selain itu, Ustad Babe Haikal juga mengajak kaum ibu ambil bagian dalam membangun peradaban Islam yang lebih baik di masa mendatang.

Babe Haikal

MT Khadijah merupakan majelis taklim yang selama ini dikenal di Sumatera Utara (Sumut) dan secara simultan menggelar pengajian secara rutin setiap hari Senin dan Kamis. Kedatangan Ustad Babe Haikal ke pengajian akbar MT Khadijah merupakan bagian dari safari dakwah dai kondang itu di Sumut. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  KH Ali Akbar Marbun Temui Tuan Guru Batak, Doakan Keselamatan Bangsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *