Pembunuhan Sadis di Medan Denai: Putra Akui Bunuh Ibu Kandungnya

Pembunuhan Sadis
Tersangka pelaku pembunuh ibu kandungnya sendiri di Kelurahan Tegalsari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Asaberita.com, Medan – Sebuah tragedi mengerikan mengguncang Kelurahan Tegalsari Mandala II, Kecamatan Medan Denai. Seorang perempuan, yang diketahui bernama Megawati (56), ditemukan tewas di rumahnya di Jln. Tuba III GG Dahyat perumahan Annisa Lk 13 pada Rabu dinihari (3/4).

Korban, yang tinggal sendirian, diduga menjadi korban pembunuhan oleh putranya sendiri.

Bacaan Lainnya

Berdasar keterangan.warga, terungkapnya kasus ini setelah pelaku, putra korban yang tidak diungkap identitasnya, mengaku telah membunuh ibunya secara keji pada tanggal 01 April 2024. Pengakuan pelaku disampaikan langsung kepada kakak korban, yang kemudian langsung melaporkan kejadian ini kepada Kepling setempat, serta langsung meneruskan laporan itu ke Polsek Medan Area.

BACA JUGA :  Polisi Temukan 21 Tusukan di Tubuh Wanita Tewas dalam Mobil di Medan

Pihak kepolisian, dibantu oleh berbagai instansi terkait, segera merespons laporan tersebut. Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang beserta jajarannya, langsung turun ke lokasi kejadian bersama personel unit identifikasi Polresta Medan dan sejumlah pejabat pemerintahan setempat. Tim identifikasi forensik juga dikerahkan untuk mengumpulkan bukti dari tempat kejadian perkara.

Dari pengakuan pelaku yang berhasil diamankan oleh warga pada Rabu dinihari (3/4), ia tega membunuh ibu kandungnya sendiri karena kesal sering di tegur dan dimarahi ibunya. Pelaku bahkan mengaku ia tega membunuh ibunya tanpa rasa kasihan sedikit pun. Pelaku juga mengaku ia tidak takut sedikit pun pada siapa pun.

Atas kasus ini, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang menyatakan pihak kepolisian masih berusaha memeriksa berbagai alat bukti dan menggali keterangan dari berbagai pihak, termasuk memeriksa pelaku dan saksi-saksi untuk mengungkap motif sebenarnya dibalik pembunuhan ini. Kenapa pelaku sampai begitu tega membunuh ibu kandungnya sendiri tanpa rasa belas kasihan.

BACA JUGA :  Margasu Tuding 100 Anggota DPRD Sumut Terima Suap Proyek Rp 2,7 T, Sosper dan Wasbang

Pantauan di lokasi, masyarakat setempat mengaku terkejut dan terguncang atas kejadian tragis ini. Warga berharap agar pelaku dapat dihukum dengan seberat-beratnya. (red)

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *