Pemko Medan Serahkan Zakat Sebesar Rp 369 Juta ke Baznas

Zakat
Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution secara simbolis menyerahkan zakat dari para pejabat Pemko Medan senilai Ro369 juta kepada Ketua Baznas Kota Medan H Azwar, Rabu (20/5/2020), di kantor Baznas Kota Medan.
Zakat
Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution secara simbolis menyerahkan zakat dari para pejabat Pemko Medan senilai Rp369 juta kepada Ketua Baznas Kota Medan H Azwar, Rabu (20/5/2020), di kantor Baznas Kota Medan.

Asaberita.com – Medan – Pemko Medan serahkan zakat sebesar Rp 369 juta ke Baznas Kota Medan. Dana zakat sebesar itu berasal dari para pejabat di lingkungan Pemko Medan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution kepada Ketua Baznas Kota Medan H Azwar, Rabu (20/5/2020), di kantor Baznas Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Prosesi penyerahan turut disaksikan Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim Harahap, Asisten Administrasi Umum Renward Parapat, Kabag Agama Adlan, Kabag Tata Pemerintahan Ridho Nasution beserta sejumlah komisioner Baznas Kota Medan.

BACA JUGA :  PKB Kota Medan Minta Pemko Bantu Pesantren Saat New Normal

Dalam kesempatan itu, Akhyar berharap zakat yang diberikan ini dapat disalurkan kepada para mustahik (orang yang menerima zakat) melalui Baznas Kota Medan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyerahkan zakat kepada Baznas Kota Medan, yang insya Allah nanti disalurkan kepada saudara-saudara kita yang memang berhak menerimanya. Semoga zakat ini dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi para mustahik jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H ini,” kata Akhyar.

Ketua Baznas Kota Medan H Azwar, mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota dan semua pejabat di lingkungan Pemko Medan yang telah menyerahkan zakatnya.

Usai menerima zakat tersebut bilang Azwar, Baznas akan segera menyalurkannya kepada para mustahik.

BACA JUGA :  Rahudman Prihatin, Harimau Sumatera Erha Mati di Medan Zoo karena Tak Terurus

“Terima kasih kepada Bapak Plt Wali Kota dan jajaran. Insha Allah zakat yang diberikan ini menjadi pembersih harta dan membawa keberkahan bagi kita”.

“Selain itu juga, kepercayaan kepada Baznas untuk menyalurkan zakat ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala berlimpah,” ungkap Azwar. (rel/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *