Pesan Ketua DPW Nasdem Sumut : Ismael Harus Menang !

Ketua DPW Nasdem Sumut Iskamdar ST bersama Ismael SH saat menyerahkan berkas pendaftaran. (foto/msj)
Ketua DPW Nasdem Sumut Iskamdar ST bersama Ismael SH saat menyerahkan berkas pendaftaran. (foto/msj)

AsaBerita.com – Medan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatera Utara berpesan agar Ismael SH menang dalam pilkada Kota Pematangsiantar tahun 2020.

“Ismael harus menang, karena sudah daftar ke Nasdem,” kata Iskandar ST usai menerima berkas pendaftaran Ismael SH sebagai bakal calon Walikota Pematang Siantar di kantor DPW Nasdem Sumut Jalan Mongonsidi, Jumat (10/01/2020).

Bacaan Lainnya

Saat mendaftar Ismael SH resmi mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, sekitar pukul 15.00 WIB di Kantor DPD Nasdem Sumut, Jalan Mongonsidi Medan dan didampingi sejumlah tim, seperti Fitra dan Akbar Siddik Surbakti tokoh Sumut.

Tanpa disangka, Ismael langsung diterima Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST. Dengan pendaftaran ini, Ismael dalam minggu ini sudah mendaftarkan diri di tiga partai besar yakni Gerindra, Demokrat dan Nasdem dengan total 10 kursi.

BACA JUGA :  Arus Perubahan Tak Terbendung, Gus Imin Yakin AMIN Menang Pilpres 2024

“Semoga pendaftaran ini dapat kita kejar terus untuk memperoleh ticket kenderaan dari DPP. Kita akan kerja keras untuk memastikan tiket kenderaan ini nantinya,” kata Ismael bersama tim, Fitra dan Akbar Siddik Surbakti tokoh sumut.

Derasnya dukungan umat dan masyarakat serta para tokoh membuat Ismael percaya diri maju mencalonkan diri sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Siantar.

Saat mendaftarkan diri bakal calon Walikota Siantar Ismael memberikan visi-misi tertulis untuk niatan maju menuju Siantar satu. Dalam visi misi yang tertuang dalam lembaran berkas ‘Menatap Siantar yang Sejahtera’.

Di hadapan pengurus Nasdem, Ismael menuturkan perlu ada perbaikan besar dan berkonsentrasi pada memperbaiki ekonomi yang masih perlu dirumuskan dan disesuaikan kepada masyarakat Siantar dalam membina, memberi dukungan, memudahkan dan mendorong pengusaha kecil menengah untuk maju, berkembang dalam berwirausaha. ** (msj)

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  DPRD Padanglawas Dukung Pj Bupati Edy Junaedi Lakukan Perombakan Pejabat 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *