Petinggi PKS dan PKB Kota Medan Bertemu Jajaki Kerjasama Politik Jelang Pilkada 2024

PKS dan PKB Medan
Petinggi PKS dan PKB Kota Medan Bertemu Jajaki Kerjasama Politik Jelang Pilkada 2024

Asaberita.com, Medan – Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan menggelar pertemuan informal pada Selasa malam (21/5/24) di Cafe Vida, Jalan HM Joni, Medan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PKS Medan, H. Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A, Sekretaris DPD PKS Medan, Doli Indra Rangkuti, Ketua MPD PKS Medan, Wahyudi Lubis, dan Ustadz Sarwedi Hasibuan, LC, MA. Sedangkan dari pihak PKB, hadir Ketua DPC PKB Medan, Hamdan Simbolon SH, Bendahara DPC PKB Medan, Afrida Ginting, SH, Ketua Disk Pilkada H. Chairuddin Lubis, serta anggota lainnya, Ismail Simatupang dan Erni H.

Bacaan Lainnya

Pertemuan kedua petinggi partai ini untuk membicarakan konstelasi politik Kota Medan menjelang Pilkada serentak 2024. Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, kedua belah pihak mendiskusikan berbagai strategi dan kemungkinan kerjasama politik demi memenangkan Pilkada di Kota Medan.

BACA JUGA :  JMSI Siap Dukung Polda Sumut Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024

Komitmen Kerjasama Politik

PKS dan PKB Kota Medan

Dalam pertemuan tersebut, kedua partai politik sepakat untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dalam menghadapi Pilkada Medan 2024. Kesepakatan ini muncul setelah diskusi mendalam mengenai potensi sinergi antara PKS dan PKB untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

Ketua DPD PKS Medan, H. Kasman Marasakti Lubis, menyatakan optimisme dan keyakinannya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi kedua partai. “Kerjasama ini diharapkan bisa memperkuat posisi PKS dan PKB dalam Pilkada nanti. Kami percaya, dengan sinergi dan kerja keras, kita bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Medan,” ujarnya.

Senada dengan Kasman, Ketua DPC PKB Medan, Hamdan Simbolon SH, juga menyambut baik inisiatif ini. “Kami melihat adanya kesamaan visi dan misi antara PKS dan PKB, terutama dalam membangun Kota Medan yang lebih baik. Kerjasama ini adalah langkah strategis untuk mencapai tujuan bersama,” ungkap Hamdan.

BACA JUGA :  Sutarto : Calon Kepala Daerah Siantar dan Sergai akan Diumumkan Beberapa Hari Mendatang

Dengan adanya komitmen kerjasama politik ini, PKS dan PKB Kota Medan berharap dapat membangun kekuatan politik yang solid dan mampu memenangkan Pilkada Medan 2024. Kerjasama ini juga diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Medan, dengan menghadirkan pemimpin yang mampu mengemban amanah dan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat.

Pertemuan informal ini diakhiri dengan jamuan makan malam yang semakin mempererat hubungan antara kedua partai. Semua pihak yang hadir berharap bahwa kolaborasi ini akan menjadi awal yang baik untuk langkah-langkah strategis selanjutnya dalam memenangkan Pilkada Medan 2024. (hs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *