Polres Palas Terima Bantuan 1 Unit Sepeda Motor dari PT Sinar Halomoan

Bantuan 1 Unit Motor
Polres Palas Terima Bantuan 1 Unit Sepeda Motor dari PT Sinar Halomoan
Bantuan 1 Unit Motor
Direksi PT Sinar Halomoan Putra Mahkota Alam Hasibuan, menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor KLX kepada Polres Padanglawas, Kamis (18/1) sore. 

Asaberita.com, Padanglawas — Polres Padanglawas (Palas) menerima satu unit sepeda motor KLX  bantuan dari PT Sinar Halomoan.

Bantuan sepeda motor itu diserahkan Putra Mahkota Alam Hasibuan selaku direksi PT Sinar Halomoan kepada Kapolres di kantor Polres Padanglawas, Kamis (18/1) sore.

Bacaan Lainnya

Putra Mahkota Alam Hasibian, SE yang juga  Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas itu mengatakan, pemberian bantuan sepeda motor ke Polres Padanglawas adalah sebagai bentuk partisipasi PT Sinar Halomoan untuk membantu tugas Polri di Padanglawas.

BACA JUGA :  Perlombaan HUT Madina Ke-25, Panyabungan Kota Raih Juara Umum

“Ini bentuk partisipasi dari dukungan kita kepada Polres Padanglawas,” kata Putra Mahkota Alam.

Putra mengatakan, bantuan yang diberikan kiranya bisa menunjang kerja Polri sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat.

“Kita mendukung tugas-tugas Polri untuk selalu memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ucap Putra.

Sementara Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika S.Ik mengucapkan terima kasih atas bantuan sepeda motor dari PT Sinar Halomoan.

“Jajaran Polres Padanglawas mengucapkan terima kasih atas bantuannya, dan bisa dimanfaatkan untuk menunjang kinerja Polri,” kata Diari Astetika. (gar)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Putra Mahkota Bantu Anak Korban Luka Bakar di RS Permata Madina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *