Rektor UINSU Resmikan Barbershop JUARA

Rektor UINSU Medan Prof Dr Saidurrahman meninjau Barbershop JUARA di kampus UINSU. (foto/msj)
Rektor UINSU Medan Prof Dr Saidurrahman meninjau Barbershop JUARA di kampus UINSU. (foto/msj)

Asaberita.com – Medan – Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan Prof Dr Saidurrahman MAg meresmikan beroperasinya Barbershop JUARA, di Kampus UINSU Jalan Willem Iskanda Medan, Juma (24/01/2020).

Hadir dalam peresmian Barbershop JUARA UINSU tersebut, Kepala Pusbangnis UINSU Dr Sangkot Rambe, sejumlah dekan dan wakil dekan di lingkungan UINSU. Dengan dibukanya Barbershop JUARA tersebut diharapkan menjadi pemasukan bagi UINSU, khususnya dalam pengembangan kampus UINSU menjadi kampus JUARA.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kejar Akreditasi Unggul, FDK UINSU MoA Dengan Disnaker Provsu

Rektor Prof Saidurrahman dalam sambutan peresmian Barbershop JUARA itu mengatakan sebagai instansi yang menerapkan pola BLU, maka UINSU harus cepat dan tanggap dalam mengembangkan bisnis sebagai upaya untuk menambah pemasukan kampus yang mandiri.

“Saya bangga, Barberhop ini ada yang dikelola melalui Pusat Pengembangan Bisnis UINSU. Saya berharap Barbershop ini dikelola dengan baik, sehingga hasilnya juga maksimal,” kata rektor.

Dia menyebutkan UINSU hingga kini terus berbenah dan melakukan berbagai inovasi bisnis untuk menambah income keuangan BLU. Salah satu di antaranya membuka Barbershop dengan fasilitas lengkap dan dijalankan oleh tenaga profesional.

“Mau tidak mau UINSU harus mengembangkan diri, terutama menambah income bagi keuangan BLU,” katanya.

BACA JUGA :  Aksi Kolaborasi Gotong Royong KKN 53 UINSU dengan KKN UNIMED, Bersinergi Bangun Lingkungan Bersih, Asri dan Sehat

Dia menyampaikan pangsa pasar Barbershop ini diprioritaskan bagi dosen dan pegawai UINSU dan masyarakat umum. “Untuk itulah, saya berharap dukungan seluruh civitas akademik UINSU yang sebesar-besarnya dengan menggunakan dan menjadi pelanggan tetapnya,” kata rektor.** msj

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *